Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tim nasional Argentina telah berangkat menuju Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

Pep selalu berkomitmen penuh untuk klub ini, berkomitmen penuh untuk setiap kontrak yang dia tandatangani dengan kami

Jakarta (ANTARA) – Direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak percaya diri dapat meyakinkan dan mencari solusi agar pelatih The Citizens, Pep Guardiola mau bertahan dalam jangka waktu lama.

Pep Guardiola yang kini masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga Juni 2025 merasa tidak mempunyai motivasi untuk bertahan lama dengan klub usai capaian suksesnya menangani tim sejak 2016 lalu.

“Dengan Pep, kami telah melakukan percakapan ini berkali-kali sebelumnya selama bertahun-tahun kontrak. Pep selalu berkomitmen penuh untuk klub ini, berkomitmen penuh untuk setiap kontrak yang dia tandatangani dengan kami,” kata Direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak dikutip dari AFP, Rabu.

Baca juga: Guardiola isyaratkan bertahan satu musim lagi bersama Man City

“Keputusan tentang masa depannya selalu merupakan keputusan yang kami ambil bersama, dan saya tidak ragu kami akan menemukan solusi, seperti yang selalu kami lakukan, solusi tepat yang bekerja untuk Pep dan bekerja untuk kami,” imbuh Khaldoon Al Mubarak.

Pelatih berjuluk Profesor tersebut telah memenangkan enam gelar Liga Inggris dengan empat diantaranya diperoleh dalam kurun waktu empat musim berturut-turut. Lalu satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Dunia Antar Klub, dua gelar Piala FA dan empat gelar Piala Liga Inggris.

 

Manchester City mengangkat piala juara Liga Premier Inggris 2024. ANTARA/www.premierleague.com/aa.




Baca juga: Lima kunci sukses Man City juara liga empat kali berturut-turut

Menurut Khaldoon Al Mubarak, pelatih asal Spanyol tersebut tidak hanya memberikan dampak besar kepada klub yang bermarkas di Stadion Etihad saja namun juga gaya sepak bola secara keseluruhan di Inggris dengan menerapkan gaya menyerang ala Pep.

Baca :  Piala Dunia U-17 akan terapkan VAR dan goal line technology

“Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata apa yang telah diberikan Pep kepada organisasi ini, klub ini. kita bisa melihat hanya catatan demi sejarah, dan di sana saya pikir dia mengumpulkan hampir setiap catatan dalam buku … Tetapi juga di luar itu, saya pikir apa dampaknya terhadap sepakbola. Sepak bola Inggris telah berubah dengan evolusi ke jenis sepak bola yang dibawa Pep ke liga,” ujar Khalodoon Al Mubarak.

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.