Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tiko Aryawardhana Masih Berstatus Saksi dalam Kasus Dugaan Penipuan yang Dilaporkan Mantan Istri : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Fairuz A Rafiq ikut bersuara soal perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika pada sahabatnya, Tengku Dewi Putri. Seolah tak kuasa menahan emosinya, baru-baru ini Fairuz tampak menuliskan keluh kesahnya di Instagram Story.

Bukan tanpa alasan, pasalnya sosok selingkuhan Andrew tampaknya sama sekali tak menyesal setelah tega merusak rumah tangga orang lain. Apalagi saat ini Tengku Dewi Putri sedang berbadan dua.

Melalui akun Instagram Storynya, istri Sonny Septian ini tampak menuliskan sindiran pedas pada para pelakor yang tega merusak rumah tangga orang lain. 

”Kepada Pelakor Coba deh dipikir apakah udah ga ada cowok single di dunia ini?? Sampe harus ngambil suami orang??? Mikir dulu coba, buka hati anda.. Kalau anda ada di posisi teman saya gmn?? Atau nanti anak perempuan anda yg di posisi itu gimana???” tulis Fairuz emosi di Instagram Storynya.

Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq marahi pelakor usai Tengku Dewi diselinghui Andrew Andika (Foto: Instara/fairuzarafiq)

“Apalagi temen saya hamil, kalau perempuan benar itu begitu di godain Isg lapor sama istrinya bukan malah di post cf or diladenin.. Balasan Allah lebih dahsyat ALLAH maha adil,” sambungnya.

Lewat unggahannya, Fairuz pun meminta agar para pelakor yang tega merusak kebahagiaan orang lain bisa segera bertaubat. 

“Bertaubat sebelum terlambat Kalau kalian punya hati,” tegas Fairuz.


Baca :  Film Ant-Man 3 Jadi Proyek Terberat Bagi Evangeline Lilly


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Doa orang yang dizalimi, apalagi hamil ijabah cepat sama Allah,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini istri dari Andrew Andika sempat membongkar perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Nahasnya, bukan hanya satu kali hal itu dilakukan, melainkan sudah berkali-kali.


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.