Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ferry Irawan Dituding Lakukan KDRT, Kuasa Hukum Desak Rekam Medis Dibuka

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Azriel Hermansyah mengenang kebaikan ibu sambungnya, Ashanty, yang tak diketahui publik. Betapa tidak, istri Anang Hermansyah itu memberikan mobil mewah untuk sang putra meski sempat menjadi korban penipuan oleh asistennya sendiri.

Hal ini diceritakan Azriel ketika diundang dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Saat itu, Densu mengaku penasaran dengan kebaikan Ashanty yang tak bisa dilupakan Azriel.

Azriel Hermansyah Ungkap Kebaikan Ashanty Meski Kena Tipu Asisten

“Waktu SMA saat itu, jadi nyokap itu sebagai ibu pengen gue ngerasain punya mobil mewah, jadi 18 tahun pengin dibeliin mobil, Mercy saat itu, jadi nyokap bilang ‘setiap nyanyi, bunda itu udah nyiapin tabungan buat mobil kamu’,” ujar Azriel Hermansyah dikutip Jumat (7/6/2024).

Ashanty dikatakan Azriel merupakan tipe orang yang mudah percaya dengan orang lain. Sikap itu pun membawa musibah ketika hendak membayar mobil sang anak.

Sang asisten diketahui membawa kabur uang Ashanty begitu saja.

“Pada saat hari itu datang, nyokap itu kan orangnya itu percaya sama orang, jadi ATM semua dipegang sama sekretaris, pada saat mau dibayar itu uang dibawa kabur. Itu ketahuan gara-gara mau beli mobil, kalau waktu itu nggak beli mobil, nggak ketahuan,” jelas dia.

Baca :  Tiko Aryawardhana Masih Berstatus Saksi dalam Kasus Dugaan Penipuan yang Dilaporkan Mantan Istri : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski menjadi korban penipuan, Ashanty diketahui tetap membelikan Azriel mobil yang ia inginkan. Azriel pun merasa hal tersebut menjadi momen tak terlupakan dalam hidupnya.

“Akhirnya tetap dibeliin sama bunda, luar biasa aja, gue nggak dilahirkan sama dia tapi pengorbanan hidup dia buat gue itu nggak bisa diungkapkan pakai kata-katalah,” pungkasnya.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.