Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Timnas Indonesia satu grup dengan Vietnam di Piala AFF 2024

37+ Mockup Psd File Background

0

Denpasar (ANTARA) – Bali United mengantongi sejumlah nama kandidat pemain asing baru untuk membela klub tersebut pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

“Sudah ada beberapa pemain asing yang masuk, nanti akan diumumkan jika sudah sepakat dengan manajemen,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Denpasar, Jumat.

Pelatih asal Brasil itu mengaku manajemen sedang melakukan pembahasan dan negosiasi dengan kandidat pemain baru tersebut.

Adapun musim kompetisi kasta teratas klub sepak bola tanah air menerapkan tambahan aturan yaitu delapan pemain asing dengan skema enam pemain asing dari negara bebas dan dua dari Asia atau 6+2.

Dari skema itu, 5+1 pemain asing masuk sebagai 11 pemain inti di lapangan, sedangkan sisanya di bangku cadangan.

Begitu juga pemain usia muda dari skuad berusia di bawah 23 tahun (U-23) wajib bermain minimal 45 menit dalam satu pertandingan.

Dengan delapan pemain asing itu, klub berjuluk Serdadu Tridatu masih perlu mencari lima pemain asing baru yang akan duduk bersama pemain asing yang masih bertahan.

Baca juga: Bali United lepas tiga pemain asing andalan

Saat ini terdapat tiga pemain asing yang masih berseragam merah, hitam, putih, yakni Privat Mbarga yang berkewarganegaraan Kamboja, Elias Dolah dari Thailand, dan Adilson Maringa yang berasal dari Brasil.

“Yang punya negosiasi dengan pemain baru ada di manajemen. Sudah ada beberapa yang masuk dalam daftar pemain baru,” katanya.

Sebelumnya, delapan pemain andalan klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar itu hengkang karena tidak sepakat memperpanjang kontrak.

Sebanyak delapan pemain yang keluar itu yakni Muhammad Ridho, Fadil, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, dan tiga pemain asing yakni Mohammed Rashid, Jefferson Assis serta Eber Bessa.

Baca :  Gol menit terakhir Rashford menangkan Manchester United atas West Ham

Skuad Serdadu Tridatu saat ini sedang menunggu jadwal resmi kompetisi untuk menentukan waktu kembali menjalani latihan di Bali.

Baca juga: Transformasi liga, Erick: Satu tahun ke depan kami akan bersih-bersih

Baca juga: PSIS Semarang resmi lepas tiga pemain

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.