Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata dan Agama Yuki Kato, Artis Cantik Keturunan Jepang Dikira Non-Muslim

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi Tantri Syalindri atau yang dikenal dengan Tantri Kotak. Saat di tengah momen menjalankan ibadah haji, kondisi tubuhnya sempat drop.

Hal itu ia sampaikan melalui postingannya di Instagram Story. Dalam unggahannya itu, vokalis Band Kotak mengunggah dirinya saat sedang menjalani pemeriksaan oleh dokter.

Tantri Kotak Sempat Drop saat Menjalani Ibadah Umrah Sebelum Haji

“Cek kesehatan dengan dokter Rio dan dokter Muslim yang sedang bertugas selama haji,” tulis Tantri dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @tantrisyalindri, Kamis (6/6/2024).

Tantri menceritakan kondisinya sempat drop di tengah momen ibadah haji karena cuaca yang cukup panas di Tanah Suci. Belum lagi ia masuk ke dalam hotel yang sangat dingin dan konsumsi makanan yang berlemak.

“Fix padan butuh adaptasi jadinya drop,” tambah Tantri.

Selain itu, ia juga mengaku terlalu bersemangat dengan euphoria yang terlalu diforsir untuk sholat berjamaah di masjid, sehingga tubuhnya belum terbiasa dan akhirnya drop.

“Padahal puncak haji belum tida, dimana trip kali i fokusnya untuk haji. Pesan dokter-dokter ini jangan diforsir di awal biar siap kondisi badan sehat saat puncak haji,” sambung Tantri.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca :  Biodata dan Agama DJ Una, Disc Jockey Seksi yang Viral Mandi Uang Hasil Nyawer


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kesempatan itu ia juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram agar dia selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam ibadah haji.

“Bismillah doakan kami sehat dan bisa menjalani prosesi haji dengan aman, nyaman, dan lancar. Amin ya Rabb,” tutup Tantri.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.