Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Ansel Elgort Mencari Kebebasan : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0




Inara Rusli Sempat Minta Virgoun Masuk Pesantren sebagai Syarat Damai 

Inara Rusli sempat minta Virgoun masuk pesantren sebagai syarat damai (Foto: IG Inara)












JAKARTA – Jauh sebelum Virgoun terseret kasus narkoba rupanya sang mantan istri, Inara Rusli pernah mengajukan sebuah syarat apabila ingin berdamai setelah bercerai.

Untuk diketahui, istilah ‘pesantren’ yang dimaksud Inara Rusli adalah tempat rehabilitasi setelah Virgoun diketahui mengonsumsi narkoba. 

Inara Rusli

“Soalnya seingatku dulu sebelum aku memutuskan untuk akhirnya masalah ini mencuat, ya aku sempat mengajukan syarat berdamai dari aku ya dia masuk ‘pesantren’ direhab tiga bulan di sana, tanpa gadget,” kata Inara Rusli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Inara Rusli juga minta bantuan orang-orang di sekitarnya untuk melakukan mediasi dengan Virgoun.

“Kemudian aku minta mediasi juga ke pihak keluarganya, manajemennya, ke pihak-pihak yang berkaitan lah,” kenang Inara Rusli.

Sayangnya, permintaan itu tidak diindahkan oleh pihak Virgoun sehingga ia pun memutuskan untuk hidup berpisah dengan vokalis band Last Child tersebut.

“Cuma karena aku enggak menemui jalan keluar ya aku merasa solo karier, Aku ngerasa menghadapi semuanya sendiri ya sudah nggak ada pilihan,” pungkas Inara Rusli.

 

(aln)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Fanny Ghassani yang Suka Pamer Bra, Netizen: Gue Gemeteran
Leave A Reply

Your email address will not be published.