Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Oh Jung Se Digaet Bintangi Ask the Stars Bareng Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho

37+ Mockup Psd File Background

0

NORA Alexandra, mengaku mengalami depresi setelah sang suami, Jerinx SID, dua kali masuk penjara. Drummer grup band Superman Is Dead ini bahkan sempat ditahan terkait kasus pencemaran nama baik dan pengancaman melalui media elektronik.

Sebagai istri, Nora mengaku tak mudah menjalani hubungan rumah tangga dengan musisi asal Bali ini. Pasalnya, Jerinx dikenal sebagai sosok yang idelais dalam mempertahankan pendapatnya.


 BACA JUGA:2 Kali Berkasus, Nora Alexandra Nyaris Ceraikan Jerinx SID

Namun, Nora menyadari hal tersebut sebagai dinamika dalam mengarungi bahtera rumah tangganya.

 Nora Alexandra dan Jerinx

“Kalau depresi ya ada, namanya kita dua kepala jadi satu kan, dengan pikiran dan sifat yang berbeda,” kata Nora Alexandra seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (2/3/2022).

Mantan istri Aliff Ali ini mengatakan jika dirinya mengalami fase depresi selama kurang lebih satu tahun. Depresinya pun memuncak saat Jerinx SID pertama kali tersandung kasus ujaran kebencian terhadap organisasi IDI (Ikatan Dokter Indonesia) 2020 lalu.

“Setahun (depresi), puncaknya pas kasus pertama sih yang IDI. Itu yang pertama bikin Nora kaget, ‘Kok bisa suami aku masuk (penjara)?’ Kayak enggak nyangka,” ujar Nora.

Lebih lanjut, dia mengaku tak bisa mengubah sifat Jerinx SID seratus persen. Dia bahkan menyadari sisi idelalisme Jerinx sudah melekat sebelum mereka resmi menikah.

Baca :  Intip Penampilan Dua Lipa dan Henry Cavill di Film Argylle

“Sebelum sama Nora kan memang udah idealis, dan tetap seperti itu. Nora pribadi kan enggak bisa seratus persen mengubah dia karena yang bisa ngerubah dia itu diri dia sendiri,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.