Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rafi Sudirman Ungkap Amarah dan Keluh Kesah di Single Don't Call My Name

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Komedian Haradbu Tohar atau yang akrab disapa Bedu menceritakan momen minta izin ke istri untuk menjual rumah demi kebutuhan hidup.

Bedu membenarkan jika keluarganya sepakat menjual rumah yang selama ini ditempati seharga Rp5,5 miliar.

Namun, dia tegas membantah langkah itu diambil gegara kelilit pinjaman online (pinjol).

Jual Rumah demi Kebutuhan Hidup, Bedu: Belum Ada Kerjaan Lagi

Kepada awak media, Bedu kemudian menceritakan momen dirinya minta izin ke istri, Irma Kartika Anggreani, sebelum menjual rumahnya.

“Aku ajak bicara, ‘sayang kayaknya ayah belum ada pekerjaan lagi ni, ayah nggak ada kerjaan lagi, ayah harus bikin pengeluaran untuk kita semua. Gimana kalau rumah ini kita jual, kita cari lebih murah supaya bisa memberikan kalian jajan’,” tutur Bedu saat ditemui di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023).

Bedu juga membantah terkait isu yang menyebut uang makan keluarganya mencapai belasan juta rupiah. Dia bahkan menjelaskan keadaan sebaliknya yang dialami belakangan ini.

“Nggak ada uang makan, aku aja nggak jajan, jarang jajan aku , jadi aku nggak ada pengeluaran tidak penting, anak-anak nggak, cuma bekel, paling ayah transfer e-walet,” kata Bedu.

“Cuma Rp50 ribu, nggak setiap hari, aku setiap hari nggak ngasih jajan cuma bekelin,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca :  Memaafkan, Maia Estianty Tak Mau Lagi Kenal dan Tatap Muka dengan Mulan Jameela


Bedu mengaku masa krisisnya dialami sejak Pandemi Covid-19 dua tahun lalu. Dia pun tak menyangka masalah ekonominya belum stabil hingga hari ini.

“Pas Pandemi mulai nggak siaran, siaran selesai, program bersama Mama Dedeh nggak ada lagi, sisanya bintang tamu,” paparnya.


Leave A Reply

Your email address will not be published.