Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lydia Kandou: Kenang Mirdad Bisa Move On dan Ikhlas Ditinggal Mantan Istri

37+ Mockup Psd File Background

0




Ketika Daffa Wardhana Bikin Heboh Promosi Film Lembayung di Kampus Uhamka

Ketika Daffa Wardhana Bikin Heboh Promosi Film Lembayung di Kampus Uhamka. (Foto: Instagram/@daffawardhana)












JAKARTADaffa Wardhana menjadi magnet bagi  2.500 mahasiswa yang menghadiri promosi film Lembayung di Kampus Uhamka, Jakarta Timur, pada 9 September 2024.

Kehadirannya di atas panggung bersama Yasamin Jasem dan Taskya Namya membuat mahasiswa berteriak heboh. Interaksinya dengan mahasiswa yang hadir sukses membuat iri dan heboh penonton lain. 

Contohnya saat mahasiswi bernama Cynthia sukses  menggombali Daffa. Pemeran Dimas dalam Lembayung itu membuat suasana semakin heboh ketika meminta Cynthia foto selfie bersamanya.

Aji, mahasiswa yang hadir dalam promosi  Lembayung itu mengaku, penasaran dengan film tersebut. “Thrillernya saja sudah seram banget. Musti nonton sih ya,” katanya.

Sementara bagi Jaenudin, mengikuti promosi film Lembayung merupakan kesempatan untuk bertemu langsung para castnya. “Sesuatu yang selama ini hanya bisa saya lihat dari layar kaca,” ujarnya.

Promosi Film Lembayung
Ketika Daffa Wardhana Bikin Heboh Promosi Film Lembayung di Kampus Uhamka.. (Foto: Syifa Fauziah/Okezone)

Film Lembayung merupakan proyek kolaborasi Tiger Wong Entertainment dan MNC Pictures. Kisahnya diadaptasi dari thread Jin Poli Gigi milik akun @saturnrushx yang viral di platform X.

Rencananya, film Lembayung mulai tayang di bioskop, pada 19 September mendatang.*

(SIS)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Baca :  Foto Bareng Idola, Ririe Fairus dan Ariel NOAH Didoakan Berjodoh
Leave A Reply

Your email address will not be published.