Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Erlangga ingin curi perhatian Shin Tae-yong dengan disiplin-daya juang

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Kevin de Bruyne mengungkapkan bahwa dia tidak mau menutup kemungkinan untuk bermain di Arab Saudi di masa mendatang.

Kontrak gelandang Belgia tersebut masih tersisa satu musim lagi di Manchester City dan klub Inggris tersebut saat ini sedang melakukan negosiasi untuk menemukan solusi yang terbaik bagi kedua pihak.

Namun, gelandang berusia 32 tahun itu mengaku menerima tawaran untuk bermain di Arab Saudi adalah hal realistis mengingat gajinya yang besar.

“Main di Arab Saudi? Di usia saya sekarang, saya harus terbuka terhadap segala kemungkinan,” kata De Brune yang dilansir Fabrizio Romano pada Selasa.

Baca juga: Pep Guardiola berharap De Bruyne tidak tergiur pindah ke Arab Saudi

Menurutnya, dia bisa mendapatkan gaji fantastis selama dua tahun bermain di Arab Saudi dan keluarganya dapat mendapatkan pengalaman baru tinggal di lingkungan berbeda.

“Saya bermain di Arab Saudi selama dua tahun, saya akan bisa mendapatkan gaji yang luar biasa. Sebelumnya saya harus bermain sepak bola selama 15 tahun dan saya belum tentu mendapatkannya,” katanya.

De Bruyne telah memperkuat Manchester City selama 9 tahun sejak didatangkan dari Wolfsburg pada 2015 dan telah memenangkan 16 trofi bersama the Citizens.

Baca juga: Pep: Pemain seperti De Bruyne membuat pertandingan semakin mudah

Baca juga: Guardiola ingin De Bruyne akhiri karier di Man City

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Baca :  Liga 1: Borneo FC kalahkan Persija Jakarta 2-1
Leave A Reply

Your email address will not be published.