Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jonathan Bustos antar Borneo FC kandaskan Persiraja 2-1

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat senang timnya kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris setelah dua laga sebelumnya hanya meraih satu poin ketika bertemu Manchester United dan Crystal Palace.

Liverpool kembali ke jalur tiga poin setelah mereka mengandaskan perlawanan Fulhan di Craven Cottage, Minggu (21/4) dengan skor 3-1.

The Reds bermain imbang 1-1 pada babak pertama setelah gol tendangan bebas cantik Trent Alexander-Arnold (32′) disamakan Timothy Castagne di ujung babak (45+2′).

Pada babak kedua, Liverpool yang tampil lebih baik menyarangkan dua gol melalui Ryan Gravenberch (53′) dan Diogo Jota (72′) untuk membawa pulang tiga poin sebelum Derbi Merseyside melawan Everton di Goodison Park pada Kamis (25/4) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah taklukkan Fulham 3-1

Kemenangan ini membawa Liverpool terus berada dalam jalur juara dengan berada di posisi kedua dengan koleksi 74 poin, hanya kalah selisih gol dari Arsenal di puncak klasemen, d an unggul satu poin dari Manchester City di posisi ketiga yang memiliki satu laga belum dimainkan.

“Ini adalah musim yang intens bagi kita semua, semua orang membutuhkan keberuntungan (untuk juara) pada saat-saat tertentu, masing-masing dari tiga tim membutuhkannya,” kata Klopp, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Ini adalah kemenangan kedua Liverpool melawan Fulham di Crave Cottage sejak yang pertama pada Maret 2019 silam ketika menang tipis 2-1.

Klopp menyebut kemenangan ini sebagai “penampilan terbaik yang kami miliki sejauh ini saat melawan Fulham di laga tandang”.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Trent Alexander-Arnold mengatakan setelah kemenangan melawan Fulham, tidak ada kata lain selain menyapu bersih lima kemenangan di laga sisa untuk menjuarai Liga Inggris.

Baca :  Muhammad Rahmat tidak keberatan kerap dimainkan dari bangku cadangan

“Mulai sekarang, ini adalah lima kemenangan dari lima, dan itulah satu-satunya hal yang dapat kami harapkan dan hanya itu yang dapat kami bidik,” kata bek 25 tahun itu.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Arsenal dan Liverpool bersaing ketat

Baca juga: Klopp nilai Liverpool tetap berpeluang juara asal fokus

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.