Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Masih 19 Tahun, Nam Da Reum Pamit Jalankan Wajib Militer

37+ Mockup Psd File Background

0




Momen Wanita Ajak Ji Chang Wook Foto Sambil Pegang Buku Nikah, Bikin Penggemar Histeris

Ji Chang Wook












JAKARTA – Ji Chang Wook menggelar fan meeting intimate di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta, Selasa 27 Agustus 2024.

Kehadiran Ji Chang Wook menyapa para penggemar tentu saja membuat heboh satu atrium mall. Mereka tak menyangka bisa bertemu dengan idolanya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah di momen fan meeting ada beberapa penggemar yang berkesempatan untuk foto secara eksklusif dengan sang aktor.

Ji Chang Wook
Ji Chang Wook

Dari pantauan Okezone, sekitar 10 penggemar berhasil foto bareng dengan Ji Chang Wook. Di momen itu tentu tak terlupakan bagi penggemar yang beruntung karena mereka bisa sangat dekat dengan idolanya.

Tak hanya berfoto, beberapa penggemar berhasil bersalaman hingga berpelukan dengan aktor 37 tahun itu. Tentu saja hal itu membuat penggemar lainnya merasa iri.

Namun yang menarik perhatian adalah ada seorang penggemar wanita yang juga beruntung bisa foto dengan Ji Chang Wook. Berbeda dengan penggemar lain, wanita tersebut niat membawa buku nikah.

Wanita tersebut memberikan buku nikah berwarna merah kepada Ji Chang Wook. Dia pun memegang buku nikah berwarna hijau.

 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Baca :  Gus Miftah Ajak Pasangan Lesti dan Rizky Billar Naik Haji Tahun Ini
Leave A Reply

Your email address will not be published.