Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Hasil riset sebut timnas U-23 jadi pusat perbincangan di media sosial

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat Antony, Anthony Martial dan Scott McTominay dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Premier Inggris lawan Leeds di Old Trafford pada Kamis dini hari WIB (09/2).

Pelatih Setan Merah Erik ten Hag dibuat pusing dengan banyaknya pemain yang tidak bisa diturunkan olehnya karena cedera atau akumulasi kartu.

“Mereka (Antony, Martial dan McTominay) tidak terlibat besok lawan Leeds dan sama dengan Antony, juga tidak tersedia besok, jadi kami harus memimikirkan ini,” kata pelatih asal Belanda itu dalam konferensi pers yang dikutip Daily Mail pada Selasa.

“Saya selalu harus bermain dengan pemain yang tersedia dan kami memiliki skuad, kami memiliki banyak pemain bagus di skuad kami yang juga tidak bermain di starting XI dan saya harus melakukannya.”

Baca juga: Erik ten Hag yakin Manchester United akan akhiri puasa gelar

Erik ten Hag mengatakan bahwa Antony dipastikan absen karena cedera, sementara Anthony Martial dan Scott McTominay masih belum siap untuk kembali.

Manchester United sendiri sudah ditinggal Christian Eriksen dan Donny van de Beek karena cedera jangka panjang, dengan Casmeiro mandapatkan sanksi larangan tiga pertandingan.

Casemiro dihukum larangan tiga pertandingan karena mendapatkan kartu merah oleh wasit karena terlihat mencekik gelandang Crystal Palace saat pemain kedua tim perkelahian dalam pertandingan yang dimenangkan MU dengan skor 2-1.

Ten Hag menambahkan bahwa MU tidak akan mengajukan banding terhadap sanksi ke Casemiro.

Baca juga: Erik ten Hag geram dengan VAR yang dianggapnya tidak konsisten

“Pertimbangkan, ya, bagi saya itu bukan keputusan yang tepat, tetapi menurut saya kita tidak memiliki peluang dalam proses hukum,” tambah Ten Hag.

Baca :  Persik Kediri kalahkan PSS Sleman 3-2

Leeds baru saja memecat Jesse Marsch dua hari sebelum bertemu MU di Old Trafford, tetapi Ten Hag memperingatkan bahwa pergantian pelatih tidak selalu menjamin perbaikan.

“Selalu menyedihkan bila seorang pelatih, kolega, dipecat,” tambahnya. “Jadi, secara umum, saya tidak percaya bahwa Anda memecat seorang pelatih dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Sebagian besar itu tidak berhasil.”

MU sedang dalam tren posisi setelah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga mereka. Mereka juga berada di final Piala Carabao dan putaran kelima Piala FA.

MU bisa menyamakan poin dengan Manchester City bila mereka memenangkan pertandingan melawan Leeds.

Baca juga: Manchester United melaju ke final Carabao Cup usai bekuk Nottingham

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.