Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Calvin Verdonk: Harusnya Indonesia menang 5-0 atas Filipina

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Penonton asal Indonesia Ahmad Sofii membagikan pengalamannya menonton langsung pertandingan LIga Inggris, lebih tepatnya pada laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur.

Dikutip dari rilis yang diterima Antara di Jakarta, Kamis, Ahmad mengatakan dirinya sudah cukup lama menjadi penggemar Chelsea dan merupakan mimpi menjadi kenyataan menonton langsung laga The Blues.

“Ini pertama kalinya saya ke luar negeri jadi ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan dalam hidup saya. Terima kasih Castrol telah memberikan kesempatan bagi penggemar sepak bola Liga Inggris untuk dapat menonton secara langsung,” ungkap Ahmad.

Ahmad berangkat ke Inggris pada 23 Februari lalu bersama pemenang lain dari Singapura, Malaysia, dan Vietnam menuju Inggris pada 23 Februari silam dan telah secara langsung menyaksikan pertandingan antara Tottenham Hotspur versus Chelsea pada 26 Februari.

Kesempatan yang didapatkan Ahmad tidak terlepas dari keikutsertaannya dalam program yang diselenggarakan oleh Castrol dengan tajuk Golden Goal.

Produsen oli kendaraan bermotor tersebut telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Liga Inggris pada awal Januari tahun lalu.

Program tersebut berlangsung selama tahun 2022, dengan rangkaian hadiah seperti tiket menonton Liga Inggris, jersey dan bola yang ditandatangani 11 pemain Liga Inggris, serta berbagai hadiah langsung lainnya senilai ratusan juta rupiah.

Marketing Director Castrol Indonesia Augustine Adrianto mengatakan program Castrol Golden Goal tersebut merupakan wujud nyata kerja sama dengan Liga Inggris serta apresiasi loyalitas kepada pelanggan mereka.

“Kami mengapresiasi loyalitas pelanggan kami dengan mewujudkan impiannya untuk menonton Liga Inggris secara langsung. Kami menyediakan tiket pesawat pulang-pergi, tiket Liga Inggris, dan akomodasi bagi pemenang. Hal ini tentunya agar kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pemenang Castrol Golden Goal,” ungkap Augustine.

Baca :  Rangnick sebut kemenangan atas Leeds tepis isu miring ruang ganti MU

Baca juga: Pukul Chelsea 2-0, Tottenham Hotspur menangkan derby London

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.