Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Arteta minta maaf setelah Arsenal diganyang Palace

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan timnya diselimuti kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Doll mengatakan kepercayaan diri ini hadir berkat kemenangan tandang yang sebelumnya diraih skuad Macan Kemayoran.

Pada pekan sebelumnya Persija Jakarta tampil luar biasa dengan mengalahkan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo dengan skor 3-1 dan membuat Witan Sulaeman serta kolega merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini.

“Walaupun persiapannya sangat pendek, tapi kami melaluinya dengan sangat baik karena kami baru saja memenangkan laga tandang yang jarang kami raih. Saya bisa merasakan semuanya dalam nuansa hati yang bagus dan kepercayaan diri yang tinggi,” terang Doll.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan pertandingan menghadapi Borneo FC akan berbeda dengan pertandingan melawan PSS karena skuad Pesut Etam bermain mengandalkan kekuatan fisik.

Doll mengaku tak sabar untuk menampilkan permainan anak-anak asuhnya yang berlaga di depan suporter serta berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun.

Baca juga: Persebaya kembali ke jalur kemenangan seusai tekuk Bhayangkara FC 2-1

“Untuk laga ini, kami harus memiliki fokus yang berbeda dari sebelumnya. Sebab, kami akan melawan Borneo dan mereka bermain dengan mengandalkan fisik,” jelas Doll.

“Yang terpenting kami sudah paham bagaimana kami akan bermain untuk laga nanti. Tim sudah siap untuk berlaga di depan fans kami yang luar biasa. Saya ingin menunjukkan bahwa Persija dalam kondisi yang sangat bagus, saya pun menginginkan menjaga tren kemenangan Persija,” pungkasnya.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 11 poin dari enam laga, sedangkan Borneo FC menghuni peringkat 1 dengan raihan sembilan poin.

Baca :  Tottenham selangkah lagi dapatkan bek Wolfsburg Micky van de Ven

Baca juga: Drama lima gol warnai kemenangan PSS Sleman atas Persikabo 1973

Baca juga: PSM Makassar amankan tiga poin di kandang Persita Tangerang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.