Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Penyerang Borneo terkesan kepada suasana Nyepi di Bali

37+ Mockup Psd File Background

0

Solo (ANTARA) – Persis Solo ingin meraih poin penuh atas Bhayangkara FC demi memperbaiki peringkat di klasemen sementara saat pertandingan putaran kedua pekan ke-19 Liga 1 2023 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (2/2) petang.

Persis sudah menyiapkan laga kontra Bhayangkara FC itu dengan menjaga pemulihan pemain secara fisik, kata Pelatih Persis Solo Leonardo Medina dalam konferensi pers di Solo, Rabu.

.

“Kami harus melakukan pemulihan setelah laga terakhir melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu,” kata Leonardo Medina.

Beberapa pemain menjalani pemulihan fisik, karena waktu jeda dengan pertandingan sebelumnya yang terlalu dekat.

Leonardo Medina menyatakan tidak perduli pada catatan buruk Bhayangkara FC sementara timnya belum pernah terkalahkan pada enam laga itu.

“Hal yang paling penting bagi tim adalah bagaimana cara kami bermain meski lawan ada catatan tertentu. Karena kami juga mempunyai catatan sendiri,” katanya.

Persis diharapkan tampil bagus dan memenangkan pertandingan sehingga bisa membawa timnya ke posisi lebih baik dengan menampilkan permainan yang terbaik pula.

“Kami sudah mempersiapkan strategi khusus untuk bisa meraih poin penuh. Karena beberapa pemain sudah pulih untuk kembali ke lapangan seperti Eky Taufik dan pemain depan Irfan Jauhari,” katanya.

Bek Persis Solo, Eky Taufik, mengatakan siap menghadapi Bhayangkara FC pada, Kamis petang. dan pertandingan itu sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Baca juga: Persis lawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo tanpa penonton

Baca juga: Persita ditahan imbang 0-0 oleh Persis

Baca juga: Gibran minta polisi usut kasus pelemparan bus Persis

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Indonesia hadapi Thailand di semifinal sepak bola SEA Games 2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.