Pizza Khusus Imlek di The Sultan Hotel

Pizza Imlek tersaji dengan topping bebek peking.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Tahun Baru Imlek pada tahun ini yang memiliki shio kelinci air jatuh pada Ahad 22 Januari 2023. Biasanya keluarga keturunan Tionghoa merayakan Imlek dengan makan bersama.

Tahun ini The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki sejumlah menu khusus Imlek yang bisa jadi pilihan bersantap dengan keluarga, kerabat, atau kolega. Beragam menu perayaan Imlek 2023 tak hanya terbatas pada Yee Sang & Chinese New Year Family Set Menu, Chinese High Tea di Lagoon Lounge.

Tersedia pula oriental pizza dengan bebek peking & topping dimsum di Pizzeria. Marketing Communication Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengatakan, menu-menu khusus Imlek disiapkan secara eksklusif oleh The Executive Sous Chef, Chef Eric Kusnadi.

“Hidangan ini akan tersedia mulai 20 Januari 2023 hingga akhir bulan,” kata Indira, dalam keterangan pers, Jumat (20/1/2023).

Ia mengatakan, ada makanan khusus Imlek seperti yee sang yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. “Yee sang merupakan salah satu hidangan tradisional dan melempar yee sang ke udara dengan sumpit adalah bentuk representasi dari keberuntungan untuk memulai perayaan,” terang dia.  

Minuman khusus Imlek tersedia pula yaitu Oriental Punch. Indira menerangkan, minuman ini adalah kombinasi menyegarkan dari susu fermentasi, leci, jeruk, dan buah persik.

Untuk harga paket menu yee sang dan set menu khusus Imlek dimulai dari Rp 488 ribu. Sedangkan oriental pizza di Piizaria harganya mulai dari Rp 138 ribu.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *