Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Uzbekistan juara Piala Asia U-20 setelah tundukkan Irak 1-0 di final

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga 1 Indonesia PSIS Semarang mengumumkan secara resmi telah berpisah dengan bek muda Barnabas Sobor.

 

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, PSIS Semarang menjelaskan jika ini merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak untuk mengakhiri kontrak yang terjalin lebih cepat.

 

Diketahui sebelumnya PSIS Semarang mendatangkan Barnabas Sobor pada paruh musim 2023/24 dan menjalin kontrak yang berdurasi 2,5 tahun.

 

Meskipun begitu, berdasarkan beberapa pertimbangan antara kedua belah pihak, akhirnya keputusan mengakhiri kontrak lebih cepat menjadi pilihan terbaik.

 

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih atas kontribusi Barnabas Sobor selama membela panji Mahesa Jenar.

 

Yoyok menambah jika selanjutnya posisi bek tengah yang telah ditinggalkan oleh Sobor rencananya akan ditempati oleh dua pemain asing.

 

“Hari ini kami umumkan bahwa PSIS dan Barnabas Sobor resmi berpisah yang telah disepakati kedua belah pihak. Atas nama manajemen PSIS kami menyampaikan terima kasih atas dedikasi Sobor selama ini,” ungkap Yoyok.

 

“Posisi Sobor di bek tengah dengan regulasi baru rencananya kami akan datangkan dua pemain asing sesuai rekomendasi tim pelatih,” pungkasnya.

 

Tercatat hanya selama setengah musim membela PSIS Semarang, pemain berusia 21 tahun tersebut tercatat hanya pernah bermain tiga kali ketika menghadapi Arema FC, Persik Kediri dan Persis Solo.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Baca :  Madura United persiapkan tim jelang laga kontra Persela
Leave A Reply

Your email address will not be published.