Rayakan Imlek, Mal Kokas Gelar Pesta Cashback

Promo menarik ini bisa dinikmati di lebih dari 100 restoran di Kokas.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Pusat perbelanjaan Kota Kasablanka (Kokas) kembali menggelar program spesial “100 Persen Dining Cashback”. Program yang diadakan untuk menambah kemeriahan Imlek ini dilaksanakan pada 16 Januari hingga 17 Februari 2023.


Direktur Kota Kasablanka, Lusiana, mengatakan “100 Persen Dining Cashback” merupakan program khas Kota Kasablanka yang selalu dinantikan para pengunjung. Lewat program ini, Kota Kasablanka akan memanjakan pengunjung dengan promo menarik yang bisa dinikmati pada lebih dari 100 restoran yang ada di mal Kota Kasablanka. 


“Tahun ini, kami menghadirkan 100 Persen Dining Cashback berupa cashback sampai tiga kali lipat atau 300 persen,” kata Lusiana dalam keterangannya, Selasa (17/1/2023).


Lantas bagaimana cara untuk mendapatkan cashback tersebut? Caranya sangat mudah, Anda bisa mengunduh aplikasi PG Card di App Store atau Play Store. Setelah itu, Anda bisa langsung membeli voucher sesuai kebutuhan, dan secara otomatis voucher cashback akan segera masuk ke dalam akun PG Card Anda.

 


“Begitu pula ketika melakukan redeem voucher di restoran, pengunjung hanya perlu scan barcode untuk melakukan transaksi,” kata Lusiana.


Voucher “100 Persen Dining Cashback” bisa ditukar pada Senin sampai Jumat pukul 11.00-14.00 dan 17.00-20.00 WIB di PG Card Lounge, Food Society Ground Floor, Kota Kasablanka. Menariknya, setiap pengunjung melakukan transaksi voucher sebesar Rp 300 ribu akan mendapatkan voucher sebesar Rp 600 ribu dengan pembelian menggunakan Kartu Permata Bank. 


Sementara untuk pembelian voucher reguler senilai Rp 100 ribu akan mendapatkan voucher senilai 150 ribu. Adapun untuk pembelian voucher senilai Rp 200 ribu pengunjung mendapatkan voucher Rp 300 ribu. Lalu dengan transaksi voucher sebesar Rp 300 ribu pengunjung mendapatkan cashback sebesar Rp 450 ribu. 

Baca :  Lebaran Tahun Ini, Ina Cookies Rilis Varian Kue Gluten Free Hingga Bebas Telur dan Gula


“Ada lagi nih bonusnya, setiap pembelanjaan di Kota Kasablanka pengunjung dapat bermain Darts untuk memperoleh kesempatan voucher dari Kota Kasablanka mulai dari Rp 50 ribu hingga mendapatkan hadiah voucher menarik Grand Prize potongan Rp 500 ribu untuk tiket ke Bali,” kata Lusiana. 


Tentunya jumlah restoran yang berpartisipasi tahun ini bertambah dan beragam. Mulai dari sajian kuliner asal negeri Sakura seperti Sushi Tei, Kintan Buffet, Shaburi, Zenbu, Isshin, Shoppa Steak, Tom Sushi, Menya Sakura, Hokkaido-Ya, Shabu-Shabu Express, Sushi Groove, Sushi Hiro, Yakiniku Like, Menya Musasi, Marugame Udon, Pepper Lunch, House of Omurice, Kimukatsu, dan Ramen Ya. 


Masih dalam momen perayaan Imlek, tidak lengkap apabila tidak mengunjungi masakan oriental seperti The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro, The Social Pot, Toast Box, Pop Chop, dan ChiCha San Chen. Bagi penggemar masakan ala drama Korea, bisa menyambangi Chung Gi Wa, Ojju, Dookki, Kyochon 1991, Kkuldak, dan Gamchi Potato Cheese Bread. Menariknya, terdapat Pho 24, bagi pengunjung yang ingin menyantap masakan khas Vietnam serta Raa Cha dan Ita Suki dengan hidangan kuliner asal Thailand.


Tidak ketinggalan untuk masakan nusantara terdapat Remboelan, Sate Khas Senayan, Tamani, Kafe Betawi, Wayang Bistro, Cobek Penyet, Chop Buntut, Leko, Mangkok Ku, Bakmi GM, Padamu Negeri, Es Teler 77, Laukita, Sate Ponorogo, dan Es Cendol Pandan yang terkenal akan rempah khas masakan Indonesia. Masih dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek hingga Cap Go Meh, Parade Barongsai akan mengelilingi area Mall pada tanggal 21, 22, 28, dan 29 Januari 2023, dan penampilan Tarian Liong beserta Barongsai pada 1 Februari 2023. 

Baca :  Diskon Besar-besaran Kirin - Rice Cooker KRC-620D 2.0 Liter

Leave a Reply