Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Single Are You OK? Tempatkan Ton Chan Seyma Penyanyi Muda Paling Populer di Kamboja

37+ Mockup Psd File Background

0




Rilis Lagu Kedua, Anwar BAB Ungkap Reaksi Kocak Ibunda: Suara Lu Masih Mentah

Rilis Lagu Kedua, Anwar BAB Ungkap Reaksi Kocak Ibunda: Suara Lu Masih Mentah (Foto: Okezone)












JAKARTA – Anwar BAB kembali membuktikan bahwa dirinya tak cepat puas dalam berkarya di dunia entertainment. Setelah menjajal dunia presenter, Anwar BAB juga tidak mau menyia-nyiakan kesempatannya untuk merambah ke dunia tarik suara.

Ini bukan kali pertama pria bernama asli Anwar Sanjaya itu merilis single, di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN) Anwar BAB bakal menelurkan single keduanya.

Anwar BAB mengungkapkan reaksi kocak sang ibunda saat mendengar suaranya. Bukan berlagak memuji, ibunda Anwar justru blak-blakan dengan kualitas suara sang putra.

Rilis Lagu Kedua, Anwar BAB Ungkap Reaksi Kocak Ibunda: Suara Lu Masih Mentah
Rilis Lagu Kedua, Anwar BAB Ungkap Reaksi Kocak Ibunda: Suara Lu Masih Mentah

“Sebenernya gini ada antara pede dan gak pede karena kan suara aku kan ya gitu ya, mamah aku bilang gini ‘Lu suara lu kayak kaleng rombeng’ mamah aku sendiri ngomong gitu, kakak aku,” kata Anwar BAB saat ditemui MNC Portal di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2024).

Namun Anwar memastikan bahwa lagunya itu pasti akan menghibur siapapun orang yang mendengarnya, meski suaranya pas-pasan.

“Tapi karena percaya diri, jadi kita tuh bukan sakit kuping, tapi kita terhibur,” ungkap Anwar BAB.

Tak hanya itu, Anwar juga sering bertanya soal suara di lagu barunya itu kepada sang ibunda yang notabene juga penyanyi kasidah.  

“Mamah aku kan penyanyi kasidah kampung, dia bilang ‘suara lu masih mentah banget’. Tenang nanti diedit gak ada suara yang jelek mamah, aku bilang begitu,” ucap Anwar BAB.

Baca :  Kondisi Dorce Gamalama Sempat Drop Usai Heboh Wasiat Kematian

 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Leave A Reply

Your email address will not be published.