Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Indonesia lolos ke 8 besar Piala Asia U-23, Erick Thohir: ini bukti kita bisa

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengaku puas melihat penampilan timnya saat mengalahkan Rennes 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Conference di Stadion King Power, Leicester, Kamis malam waktu setempat.

“Ini performa yang sangat bagus. Mereka (Rennes) memulai dengan pertandingan bagus, cerah. Mereka adalah tim yang bagus dan Anda bisa melihat kenapa mereka telah banyak mencetak gol,” kata Rodgers dalam laman resmi klub, Jumat.

Rodgers menyebut gol pertama Leicester telah membuat mereka semakin percaya diri.

“Sungguh gol yang brilian. Ini operan bagus dari Cags (Caglar Soyuncu), sentuhan (Harvey) Barnesy dan kemampuan dia mengalahkan bek sayap mereka, yang merupakan kapten mereka dan dia memberikannya kepada Marc (Albrighton) dan lalu sebuah penyelesaian yang luar biasa,” papar Rodgers.

PLeicester City menang 2-0 atas Rennes berkat gol Marc Albrighton pada menit ke-30 dan Kelechi Iheanacho di menit 90+3.

Kemenangan ini menjadi modal berharga Leicester City dalam menatap leg kedua babak 16 besar Liga Conference pekan depan.

Baca juga: Leicester ke babak 16 besar Liga Conference, Celtic disingkirkan Bodo dan Vardy absen bela Leicester beberapa pekan karena cedera lutut

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Indonesia lolos ke 8 besar Piala Asia U-23, Erick Thohir: ini bukti kita bisa
Leave A Reply

Your email address will not be published.