Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mengapa Imam Malik Hidup Dalam Kemewahan?

37+ Mockup Psd File Background

0

Eramuslim.com -Surga itu kenikmatan abadi yang diperuntukkan bagi orang-orang beriman dan bertakwa. Surga merupakan tempat suci dan bersih yang disediakan bagi mereka yang memiliki amal saleh ketika di dunia.

Masih ingat kisah sahabat yang dikabarkan Rasulullah صلى الله عليه وسلم masuk surga karena setiap malam sebelum tidur ia selalu memaafkan kesalahan orang-orang yang berbuat salah kepadanya?

Masih ingat sahabatdari kalangan Anshar ini bukan ahli ibadah sebagaimana sahabat mulia lainnya. Beliau menjadi penghuni surga karena tidak pernah mempunyai rasa iri dan dengki kepada sesama muslim atau dengki terhadap kenikmatan yang diberikan Allah kepadanya.

Masih ingat kisahnya Sayyidina Bilal bin Rabbah radhiyallahu ‘anhu, dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Imam Al-Bukhari, Rasulullah berkata kepada Bilal, “Ceritakanlah kepadaku amal apa yang amat engkau harapkan dalam Islam, sebab aku mendengar suara kedua sandalmu di surga?” Bilal menjawab: “Tidak ada amal ibadah yang paling kuharapkan selain setiap aku berwudhu baik siang atau malam aku selalu shalat setelahnya sebanyak yang aku suka”.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Baca :  Inilah Kutbah Iblis Yang Bisa Membuat Manusia Menangis
Leave A Reply

Your email address will not be published.