Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  PSIS doakan Dewangga sukses tampil di SEA Games

37+ Mockup Psd File Background

0

Manado (ANTARA) – Kesebelasan Sulut United berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor 1-0 pada putaran kedua Liga 2 di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, Sabtu.

Gol ‘semata wayang’ tersebut diciptakan pada menit ke-57 babak kedua melalui pemain bernomor punggung 7 Rosi Noprihanis.

Bola tendangan bebas yang dilakukan Rosi Noprihanis, tidak dapat ditangkap penjaga gawang Persiba Riki Pambudi sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Sulut United.

Kedudukan itu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit Irfan Wahyu dan tuan rumah Sulut United menang atas Persiba Balikpapan 1-0.

Pelatih Sulut United Jaya Hartono bersyukur dengan hasil yang diraih Sulut United pada pertandingan itu.

Baca juga: Kalteng Putra petik kemenangan telak 4-1 atas Sulut United

Baca juga: Persiba menangi laga lawan Kalteng Putra

“Terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Manado dan Sulawesi Utara. Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan suatu kemenangan,” katanya

Ia juga berterima kasih kepada manajemen yang mengurus kedua pemain asing Aidar dan Santos sehingga bisa bermain pada saat itu.

Walaupun kedua pemain itu belum menciptakan gol, namun bisa mengangkat mental dari tim ini.

“Mereka bermain begitu baik, pemain semuanya mempunyai motivasi yang tinggi dengan mental yang cukup baik,. Semoga pada pertandingan selanjutnya kita bisa menang,” katanya.

Pada pertandingan itu Sulut United menurunkan pemain Rafit Dzulkifar, Mohammad Chairul, Mohamamd Arozi digantikan Shahrul Ramadhan, Imam Mamhmudi, Rosi Noprihanis, Aidar Mambetaliev, Joalisson Santos, Hariyanto Panto digantikan Arbieta Rokyawan, Yoga Aditama, Daud Kotulus digantikan Mahardiga Lasut, Fabio Papia digantikan Bagas Putra.

Sementara Persiba Balikpapan menurunkan pemain Riki Pambudi, Fauqa Aziz digantikan Fajri Adriansyah, Freddy Isir digantikan Septinus Alua, Faldi Tama, Risky Aprilyanto, Gideon Huwae digantikan Ali Zangir, Ardi Ardiana, digantikan Lorensius Sabda, Muhammad Hamdan, Randy Hanson, Achmad Misbah digantikan Nevi Alexsander, Gosner Komboy

Baca :  Pelatih Persikabo berharap ada kabar baik dari pemain yang dikarantina

Baca juga: Persiba curi poin di Palu

Baca juga: PSBS Biak menang atas Sulut United 1-0 di Stadion Klabat


 

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.