Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Begini Sikap Irwansyah ke Zaskia Sungkar Usai Bertemu Acha Septriasa sang Mantan Kekasih

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Para peserta Top 12 Indonesian Idol 2023 tampil di atas panggu Spektakuler Show untuk menunjukkan bakat bernyanyi mereka, di hadapan jutaan masyarakat Indonesia. Disiarkan langsung dari Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/2/2023), kontestan asal Bandung, Jawa Barat, Neyl menjadi pembuka dalam babak spektakuler malam ini.

Pria berambut gondrong ini membuka penampilannya dengan membawakan lagu Bintang Kehidupan milik mendiang Nike Ardilla. Bahkan dengan segenap kemampuan bernyanyinya, Neyl yang mengusung genre rock ini tampak percaya diri saat membawakan lagu tersebut.



Mendengar Neyl bernyanyi dari atas panggung, Anang Hermansyah tampak menikmatinya. Bahkan, ia sempat memberikan pujian pada pria 27 tahun itu lantaran berhasil menggebrak panggung Spektakuler Show malam ini sebagai pembuka.

“You rock,” ucap Anang.

Senada dengan Anang, Rossa juga turut memberikan pujiannya pada Neyl. Menurutnya, Neyl berhasil membuat lagu tersebut menjadi versi dirinya dengan melepas ciri khas penyanyi aslinya.

Neyl Indonesian Idol 2023

“Buat aku kamu nyanyinya bagus, di verse kedua lebih bagus lagi. Menuju terakhir kenaoa bagus terus,” kata Rossa.

“Malam ini kamu luar biasa bagus,” ungkapnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Menurut Rossa, cara Neyl bernyanyi sangatlah cerdas. Ia bahkan berharap agar Neyl bisa kembali menghidupkan musik rock khususnya di Tanah Air.

Baca :  Vin Diesel Konfirmasi Fast & Furious 10 Bakal Mulai Syuting

Babak Top 12 Indonesian Idol malam ini akan memulangkan satu orang kontestan dengan voting terendah. Tak ingin jagoanmu sampai pulang dan meninggalkan mimpinya sebagai juara Indonesian Idol 2023? Pastikan jagoan kamu selalu berada di posisi aman setiap minggunya.

Jangan lupa untuk terus voting kontestan Indonesian Idol 2023 favorit kamu lewat aplikasi RCTI+.


Leave A Reply

Your email address will not be published.