Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gabriel Jesus cetak brace, Arsenal menang 4-1 saat jamu Leeds United

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan dirinya kini tengah fokus memperbaiki kekurangan timnya jelang laga menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (14/2) mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Teco menginginkan anak-anak asuhnya untuk fokus dan serius dalam menjalani laga tandang kali ini untuk mencuri poin kemenangan.

Soal Persik Kediri, Teco mengatakan dirinya menaruh hormat kepada tim Macan Putih, meski skuad asuhan Divaldo Alves tersebut kini berada di dasar klasemen.

“Kita respek dengan lawan dalam hal ini Persik Kediri. Kita tim Bali United tetap fokus buat perbaiki kekurangan yang ada dan bisa meraih kemenangan,” ungkap Teco.

Pada pertandingan ini, Bali United tentu berupaya untuk mencatatkan kemenangan setelah pada putaran kedua Serdadu Tridatu sama sekali belum pernah mengemas tiga poin.

Baca juga: Bali United tak gentar meski tak bermarkas di Pulau Dewata

Pada pertandingan terakhirnya, Bali United tercatat harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2) lalu, pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia.

Hasil imbang tersebut tetap disyukuri oleh Teco dan mengatakan Bali United kini terus berusaha serta bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Ya, ini tentu atas berkat hasil kerja keras di latihan buat tim bisa bertahan lebih bagus. Mudah-mudahan saat melawan Persik Kediri nanti para pemain bisa fokus dan disiplin untuk bisa meraih kemenangan pertama di tahun ini,” jelas Teco.

Saat ini Bali United berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 36 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Persik Kediri menghuni posisi juru kunci dengan meraih 16 poin.

Baca :  Ratu Tisha: audit PSSI akan diperkuat dan transparan ke publik

Baca juga: Pelatih Bali United apresiasi jadwal putaran kedua sudah dirilis

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.