Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Alasan Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Sebelum Puasa

37+ Mockup Psd File Background

0

GAYA foto kekinian ala Olivia Noor sukses menghipnotis pandangan netizen. Ini karena Olivia Noor merupakan seleb TikTok sekaligus pedangdut yang kerap tampil seksi dan gemar memakai pakaian terbuka.

Olivia Noor diketahui memang sempat merilis single bergenre dangdut pada 2019, berjudul Goyang Mantul Aja. Selain bernyanyi, Olivia juga kerap berwara-wiri sebagai host di berbagai acara televisi swasta.


Soal berbusana, Olivia Noor tak perlu diragukan lagi. Dia selalu sukses menghipnotis pandangan netizen. Tak percaya? Lihat saja tiga gaya foto kekinian ala Olivia Noor berikut ini, dikutip dari Instagram @olivianoor26, Senin (21/2/2022).

1. Belanja buah

Gaya Foto Kekinian ala Olivia Noor

Meski hanya pergi membeli buah, tapi Olivia Noor tetap tampil maksimal dalam berbusana. Dia memakai dress panjang model puff sleeve dengan motif bunga-bunga yang cantik berwarna cerah. Penampilannya pun terlihat lebih stunning dengan outfit cerah ini. Model sweetheart neckline pada dress itu juga membuat penampilan Olivia terkesan seksi di sini.

Apalagi posenya sambil membungkukkan badan seperti ini, belahan dadanya pun tampak mengintip di kamera. Agar lebih maksimal Olivia memberi sentuhan styling wavy pada rambutnya. Tak lupa kacamata kotak pun turut dipakai sebagai aksesori. Berpose tersenyum sambil memegang apel, Olivia Noor tampak begitu memesona. Cute!

2. Main basah-basahan

Gaya Foto Kekinian ala Olivia Noor

Gaya Foto Kekinian ala Olivia Noor. (Foto: Instagram)

Olivia Noor tampil seksi saat basah-basahan di kamar mandi. Dia memakai bodycon dress hijau yang ketat sambil berendam di bathtub yang bertabur kelopak bunga mawar. Kulit mulus Olivia pun tampak begitu berseri di potret ini. Memaksimalkan gayanya, Olivia berdandan cantik dengan makeup flawless look dan lipstik ombre merah merona. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai dengan sentuhan styling curly agar lebih menawan. Berpose fierce sambil memegang bunga, Olivia Noor tampak begitu menggoda.

Baca :  I'm So Pretty, Ungkapan Self Love Adrian Khalif

3. Pose di atas ranjang

Gaya Foto Kekinian ala Olivia Noor

Gaya Foto Kekinian ala Olivia Noor. (Foto: Instagram)

Imej seksi memang tak bisa lepas dari Olivia Noor. Di potret ini Olivia tampil seksi berpose di atas ranjang mengenakan kemeja lengan panjang biru yang ketat dengan aksesori rantai. Agar lebih maksimal, dia juga memakai kacamata serta choker belt di leher sebagai pelengkap. Rambutnya sengaja dicepol ke atas menyisakan dua poni yang menjuntai manis di kedua sisi. Aura keseksian Olivia pun semakin membara dengan model rambut ini. Apalagi ekspresi sambil menggigit bawah bibir ini terkesan menggoda. Netizen pun dibuat gagal fokus melihatnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.