Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Atta Halilintar Masih Tak Percaya Mampu Hadirkan Film Layar Lebar

37+ Mockup Psd File Background

0

GAYA foto kekinian ala Princess Syahrini memang selalu sukses menyita perhatian publik. Istri Reino Barack ini memiliki gaya khas tersendiri dibandingkan artis Tanah Air lainnya.

Imej glamor yang cetar membahana seolah menempel lekat dari pelantun Sesuatu ini. Dalam berbagai gaya, Syahrini tak pernah absen tampil memukau nan memesona.


Penasaran? Lihat saja potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @princessyahrini, Selasa (8/2/2022).

1. Stunning pakai high heels beda warna

Gaya Foto Kekinian ala Princess Syahrini

Gaya Foto Kekinian ala Princess Syahrini. (Foto: Instagram)

Princess Syahrini tampil simpel memakai kemeja polos berwarna hitam dan celana panjang berwarna putih. Dia memadukan outfitnya dengan hijab segiempat berwarna pink agar tak monoton. Istri Reino Barack itu juga memakai tas pink mentereng sebagai color blocked agar tetap eye catching. Gayanya semakin lengkap dengan kacamata hitam dan aksesori jam tangan berwarna putih.

Namun bukan Princess Syahrini namanya kalau tidak mencuri perhatian. Kali ini para netizen menyoroti ankle strap heels dengan warna berbeda di kakinya. Ya, dia memakai high heels warna kuning pada kaki kirinya dan warna pink pada kaki kanannya. Meski terlihat kontras, tetapi gayanya ini justru menjadi semakin berkelas dan stylish. Sesuatu banget!

2. Pose manja di Hawaii

Gaya Foto Kekinian ala Princess Syahrini

Gaya Foto Kekinian ala Princess Syahrini. (Foto: Instagram)

Baca :  Baju Bayi Aurel-Atta Harganya Bikin Netizen Tercengang: Kalau Aku Buat Biaya Daftar Ulang Anakku Masuk SMP

Berlibur ke Hawaii, Princess Syahrini berpose manja mengenakan sweater coklat yang ketat dan celana panjang berwarna putih. Tak lupa, kacamata hitam serta topi biru dongker pun turut dipakai sebagai aksesori. Tak hanya gayanya yang manja, tas coklat etnik yang dipenuhi material olahan eceng gondok itu pun turut menjadi sorotan. Dihiasi dengan aksen warna-warni yang cantik, outfit Princess Syahrini ini terlihat semakin sempurna.

3. Elegan serba hitam

Gaya Foto Kekinian ala Princess Syahrini

Gaya foto kekinian ala Princess Syahrini. (Foto: Instagram)

Princess Syahrini memang dikenal dengan gayanya yang glamor. Ini karena sang penyanyi selalu memakai barang-barang branded berharga fantastis, seperti tas Hermes merah mencolok yang berada di tangannya itu. Agar lebih menawan, Syahrini tampil elegan dalam balutan outfit serba hitam. Kemeja berkancing dan celana hitam itu dia padukan dengan belt beraksen emas dengan tali pita yang menjuntai. Tak lupa, kacamata hitam serta topi fedora pun turut dipakai sebagai aksesori. Sambil berpose cantik dengan latar ikonik Singapura, gaya Princess Syahrini ini berhasil mencuri perhatian publik.

“Stunning, Dear,” ujar rin*****.

“Heeei You Owah Kece,” kata bun*****.

“Perfect beautiful Incess. Always shine, everywhere,” tulis diy*****.

Leave A Reply

Your email address will not be published.