Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rohimah Mantan Istri Kiwil Menikah dengan Pria Turki

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktris Angel Karamoy kerap memanjakan mata para pengikutnya di Instagram dengan sederet foto memikat.Dalam unggahan itu,dia bahkan tak jarang memamerkan kemolekan tubuhnya yang tetap terjaga meski memiliki dua anak. 

Yang cukup mengundang perhatian warganet adalah ketika kekasih sutradara Jose Purnomo itu menonjolkan kulit putih dan bersih miliknya dalam balutan dress putih.Berikut ketiga foto tersebut,dikutip dari unggahannya di Instagram. 


1.Punggung Seksi dan Bibir Merah

Angel tampil berani dengan memamerkan punggung dan sisi samping payudaranya dalam balutan rustic tier dress berwarna putih. Dia memilih menggerai rambutnya dan memilih memoles bibirnya dengan lipstik berwarna mencolok. 

Gaya foto kekinian ala Angel Karamoy. (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

Bersama foto yang disukai lebih dari 63.000 kali itu,dia menuliskan,”Pagi yang cerah dan senyum di bibir merah.Sejuta rasa bahagia yang kau berikan.Tiada lagi yang dapat kupersembahkan. Hanyalah laguku ini sebagai ucapan rasa rinduku.” 

Unggahan tersebut ramai dikomentari warganet yang didominasi oleh para pria. “Putih, mulus banget,” puji seorang warganet. Lainnya mengatakan,”Janda sekarang ya, cantik meresahkan kaum adam.”

Baca juga: Disuguhi Telur Gulung Dicocol Saus, Angel Karamoy: Hah, Serius Ini Pertama Kali 

2.Pamer Pundak Mulus

Angel Karamoy selanjutnya memilih mengenakan sheath dress maxi berwarna putih yang memamerkan pundak dan lengannya yang mulus. Melengkapi tampilannya, sang aktris menyelipkan bunga berwarna kuning di telinganya.

Baca :  Dwayne Johnson Kembali Bikin Film Adaptasi dari Video Game

 Gaya foto kekinian ala Angel Karamoy. (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

Foto yang telah disukai lebih dari 76.000 kali itu juga dipenuhi komentar warganet. Salah satunya menuliskan, “Foto idaman para suami, disambut istri di depan pintu.” Lainnya mengatakan, “Foto penambah imunitas.”

3.Tak Pakai Bra?

Dalam foto ketiga ini, Angel Karamoy terlihat anggun dalam balutan knitted bodycon mini dress berwarna putih. Mantan istri Steven Rumangkang itu kemudian menggerai rambut hitamnya dan memoles ringan make-up pada wajahnya. 

Gaya foto kekinian ala Angel Karamoy. (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

Bersama unggahan itu, dia terlihat menggoda warganet lewat unggahannya. “Hi, apa kabar kalian?Kangen enggak sama aku? Sudah lama enggak posting IG dan enggak bisa pakai internet. Aku berharap kalian di sana baik-baik saja,” tuturnya. 

Foto itu sempat menuai kritik warganet karena Angel dinilai tak memakai bra hingga terlihat bagian menonjol pada area dada pada gaunnya. Namun kala itu, Angel Karamoy menegaskan, bagian tersebut merupakan lipatan dari gaunnya.*

Baca juga: Haji Faisal Ungkap 3 ‘Dosa’ Doddy Sudrajat yang Sulit Dimaafkan

Leave A Reply

Your email address will not be published.