Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Stuntman Blakblakan dengan Kostum Black Panther, Gak Nyaman Banget

37+ Mockup Psd File Background

0

DODDY Sudrajat mendadak jadi selebriti dan kerap mendapatkan undangan untuk tampil dalam berbagai acara sebagai bintang tamu. Jadwalnya yang padat, bahkan membuat dirinya disebut sering menolak saat ditawari tampil menjadi bintang tamu.

 BACA JUGA:Doddy Sudrajat Bongkar Wasiat Vanessa Angel yang Bikin Kaget


Salah satu artis yang mengaku kesal dengan sikap Doddy tersebut ialah Uya Kuya. Sebab, ia mengaku sudah meminta Doddy untuk tampil di Youtubenya sejak Desember 2021, namun bapak dari Vanessa Angel dan Mayang ini justru menolak hal tersebut di saat-saat terakhir.

 Doddy Sudrajat

“Akhirnya setelah hampir tiga bulan datang ke saya setelah menolak saya dan php-in saya,” ujar Uya Kuya, dalam tayangan YouTube Uya Kuya TV.

“Gue di-php-in guys dari Desember, ‘iya gue dateng’ gue tungguin, udah saya nolak-nolak job, ada aja alasannya,” tambahnya.

Lebih lanjut, istri dari Astrid ini mengatakan jika Doddy sudah membatalkan janji untuk tampil di Youtubenya hingga tiga kali. Bahkan, Uya sampai harus membatalkan perjalanannya ke luar negeri, hanya untuk berkolaborasi dalam Youtube bersama Doddy Sudrajat.

“Sampai tiga kali di-php-in, saya waktu itu udah mau ke luar negeri ke Amerika berangkat awal Desember saya undur tiga hari berangkatnya,” paparnya.

“Terus nggak datang juga, gimana gue nggak kesel, gue kesel banget,” tegasnya.

Baca :  Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina: Kamu Sudah Enggak Sakit Lagi

Saat akhirnya bertemu dan berbincang dengan Doddy, Uya pun langsung menanyakan alasan dari kakek Gala Sky kerap membatalkan janji. Terlebih saat mengetahui bahwa Doddy lebih memilih untuk datang ke Podcast lain.

Doddy pun akhirnya jujur. Ia bukan takut ucapannya dalam podcast tersebut akan dipelintir oleh media, tetapi lantaran dirinya takut dihipnotis oleh mantan personil Tofu tersebut.

“Jujur kenapa php-in saya? Bilangnya mau dateng tapi nggak mau datang ke sini?,” tanya Uya.

“Soalnya kalo Daddy dateng ke podcast-podcast takut salah ngomong lagi. Buktinya sekarang saya udah datang. Setelah datang ke podcast-podcast banyak hal-hal yang akhirnya (membuat) salah ngomong, diplintir-plintir lagi, jadi Daddy putuskan sementara nggak mau podcast dulu,” papar Doddy.

“Tapi abis nolak saya nggak jadi datang, (Daddy) datang ke podcast orang, ke TV datang,” cecar Uya lagi.

“Saya takut dihipnotis,” jawab Doddy singkat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.