Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sate Yayam | KASKUS

37+ Mockup Psd File Background

0

Harga kue yang dijual di Pasar Kue Subuh amat terjangkau mulai dari Rp 1.000.

Cariberita.co.id, JAKARTA – Bagi penggemar camilan aneka kue dan jajanan tradisional, pasti tertarik mencoba Pasar Kue Subuh. Warga menyebut Pasar Kue Subuh karena para pedagang mulai menjualnya pada malam atau dini hari.


Kue-kue yang dijual bisa dimakan kapan saja. Bisa saat pagi hari untuk sarapan atau camilan sore hari. Ada juga sejumlah orang yang membelinya untuk dijual lagi karena harganya yang murah, mulai dari Rp 1.000.


Di Jakarta, ada beberapa tempat Kue Subuh yang bisa Anda kunjungi. Yuk, simak rekomendasinya, seperti dirangkum Cariberita.co.id, Kamis (12/1/2023):


1. Pasar Kue Subuh Senen


Di Jakarta Pusat, Pasar Kue Subuh terletak di Pasar Senen. Tempat yang disebut Pasar Kue Subuh Senen sudah terkenal sejak dulu. Ada beragam camilan yang ditawarkan dengan harga yang ramah kantong. Misal, jajanan pasar Rp 1.000 hingga Rp 2.500, lapis pepe Rp 2.000, nona manis Rp 1.500. Anda juga bisa membeli snack boxes dengan harga mulai dari Rp 10 ribu.


2. Pasar Kue Subuh Melawai


Jika tinggal di daerah Jakarta Selatan, Anda bisa mencoba pergi ke Kue Subuh Melawai yang buka setiap hari. Letaknya persis di depan Blok M Square atau di Jalan Melawai IV No.17.


Saat Subuh, sekeliling Blok M Square disulap menjadi tempat pencinta camilan dan jajanan tradisional. Harga yang dikenakan di sini juga murah, mulai Rp 2.000. Selain kue, pengunjung juga bisa menikmati beberapa wisata kuliner yang terletak di sekitar Blok M.

Baca :  STEAK SALMON | KASKUS


3. Pasar Kue Subuh Cilandak


Ada lagi Pasar Kue Subuh yang terletak di Jakarta Selatan. Namanya Pasar Kue Subuh Cilandak yang berlokasi di Jalan Raya Cilandak KKO No.9B.


Meskipun pedagangnya tidak terlalu banyak, aneka kue dan jajanan yang ditawarkan cukup lengkap. Mulai dari gorengan hingga camilan manis hadir di sini.


4. Pasar Kue Subuh Duren Sawit


Jakarta Timur juga memiliki tempat yang menjual aneka kue dan jajanan tradisional. Anda bisa menemukannya di Jalan Rw Bahagia, Pondok Kopi, Duren Sawit. Di sana, beragam kue basah dijual, gorengan yang dibanderol mulai Rp 1.000. n meiliza laveda


 

Leave A Reply

Your email address will not be published.