Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ice Taro | KASKUS

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/6228f7e76cd3f94aa8350d10/cara-membuat-es-goriorio-simple-untuk-jualan

Resep Es Goriorio untuk Jualan Sederhana Spesial Asli Enak. Es krim goriorio ada 2 versi yang pertama es goriorio stik (stick) dan es goriorio biskuit selimut tanpa stik. Anda suka yang mana?. Pada resep es krim kali ini kita mencoba membagikan cara membuat es goriorio tanpa blender dan tanpa susu, karena pada resep ini hanya menggunakan kental manis bukan susu UHT yang harganya murah meriah cocok buat jualan supaya untung besar karena ekonomis.

CARA MEMBUAT ES GORIORIO SIMPLE UNTUK JUALAN

Goriorio adalah salah satu biskuit bermerek terkenal yang menjadi saingan biskuit Oreo. Sekilas, tampilan biskuit original vanila dari Goriorio memang mirip dengan Oreo dari segi bentuk kemasannya memang serupa tapi tak sama. Rasa keping biskuit Goriorio sekilas juga mirip dengan Oreo, tetapi tidak dengan krimnya. Varian ice cream biscuit goriorio ada es goriorio magic, es goriorio suntik, es krim goriorio cup, es krim goriorio stick, es lilin goriorio, es mambo goriorio, dll.

Cara buat resep es gori orio atau resep es krim biskuit ini sebenarnya gampang banget dan harganya murah banget. 1 bungkus Goriorio 1 pak isi 20 pcs 14 gram produksi pt Siantar Top. Tbk. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi ais goriorio segar yang lezat sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis es krim varian rasa susu, coklat, dll dengan untung selangit. Siapa tahu bisa menjadi Crazy Rich

RESEP ES GORIORIO

BAHAN :

1 bungkus atau 20 pcs biskuit goriorio atau biskuit selimut, sesuai selera 
2 sachet susu kental manis SKM
3 sdm gula pasir
3 gelas air
20 buah stik es cream untuk pegangan

Baca :  TERLEZAT, Call 0852-1652-3720, Kue Kering Enak D Winata

CARA MEMBUAT ES GORIORIO :

Remukkan/remas-remas biskuit (tetap dalam keadaan tertutup rapat/belum dibuka bungkus plastiknya, sisihkan.

Campurkan dan aduk rata susu kental manis SKM, gula dan air dalam wadah, aduk rata.
Masukkan air susu yang sudah dicampur tadi ke dalam botol kecap atau saus, agar saat mengisi atau memasukkan ke dalam sachet biskuit menjadi mudah, sisihkan.
Plastik bungkus biskuit disobek sedikit bagian tengah bawah, lalu masukkan air susu secukupnya dan masukkan stik es cream.
Simpan ke dalam frezer dengan posisi biskuit berdiri. Tunggu hingga beku.cream.
Buka/potong bungkus biskuit, es goriorio siap disantap.
Sajikan segera.

Sumber resep kunjungi : https://anekaresepmakanansimpel.blogspot.com/

profile-picture

safira.cantik memberi reputasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.