Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kabar Duka, Pacar Rohimah Alli Meninggal Dunia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sederet kontroversi mewarnai pemberitaan terkait keluarga Azhari. Menariknya, kontroversi tersebut muncul saat mereka tengah berada di puncak kariernya.



Bukan hanya soal foto syur, kasus narkoba pun sempat membuat nama keluarga ini kembali disorot. Terlebih kala itu, Ibra Azhari sempat ditangkap sebanyak empat kali terkait kasus narkoba.

Berikut, kontroversi keluarga Azhari:

1. Foto Syur

Pada 2008 jagad hiburan sempat dihebohkan dengan kemunculan foto syur Rahma Azhari bersama saudaranya, Sarah Azhari. Foto syur keduanya bahkan tersebar di internet hingga akhirnya mereka melaporkan pakar telematika, Roy Suryo, dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Sementara itu, keseksian tubuh Sarah Azhari sendiri sempat menjadi konsumsi publik lantaran muncul di majalah panas Indonesia.

Keluarga Azhari

2. Berebut Warisan

Keluarga Azhari juga sempat ribut masalah harta warisan. Bahkan Ayu Azhari dituding menghilangkan hak waris dua adiknya, yakni Lukman dan Rachel.

Tak hanya itu, anak pertama Ayu yakni Axel Gondokusumo juga sempat melaporkan ibunya dengan tuduhan pengambilan hak waris tanpa sepengetahuan ayahnya, Djody Gondokusumo sebesar Rp150 juta. Ia juga diketahui pernah menuntut anak dari suami keduanya, Sean Azad dengan tuduhan pencurian Rp445 juta untuk membuat sang putra jera.

Baca :  Susul Nikita Willy, Winona Willy Umumkan Hamil Anak Pertama


Follow Berita Okezone di Google News


3. Narkoba

Ibra Azhari merupakan adik kandung dari Ayu Azhari sekaligus anak kedua dari keluarga Azhari. Ia dikenal sebagai salah satu aktor film panas Tanah Air dan sempat terjerat kasus narkoba pada 2000 silam.

Kala itu, Ibra yang mengaku depresi pasca-bercerai dari Merry Triana memilih untuk mengkonsumsi narkoba. Bahkan, setelah bebas dari penangkapan pertama, ia kembali ditangkap untuk kasus yang sama.

Tak berhenti sampai disitu, pada 2010 ia kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Sampai saat ini, terhitung sudah empat kali Ibra terjerat kasus narkoba.

4. Identitas Suami

Rahma Azhari diketahui pernah menikah dengan pria keturunan Arab bernama Alfay Rauf pada 2003. Namun usai melahirkan anak pertamanya, Rauf mulai meragukan apakah anak perempuan itu merupakan darah dagingnya atau bukan, lantaran memiliki wajah kebule-bulean.

Hal itu membuat Rauf pun meminta tes DNA di Singapura. Dari hasil tes tersebut, diketahui bahwa anak tersebut bukanlah anak biologis dari Rauf, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai di 2008.

5. Kasus pemukulan dan perkelahian

Rahma Azhari sempat dituding melakukan pemukulan terhadap seorang perempuan pada 2011 lalu. Akan tetapi, ia menyebut jika perempuan yang mengaku sebagai korban hanyalah mencari ketenaran belaka.

Tak hanya itu, Rahma juga pernah berkelahi dengan mantan suaminya, Alfay Rauf di sebuah klub malam pada November 2006. Bahkan, Rahma sampai harus dibawa ke rumah sakit lantaran insiden tersebut.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.