Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pakai Rok Ketat, Seksinya Wika Salim Dipuji bak Bidadari Langit

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Deretan film laga terbaik Tom Cruise. Aktor 61 tahun ini memang dikenal lewat sederet film laga menegangkan yang laris manis di pasaran. Dia dikenal sangat detail dalam melakukan berbagai adegan berbahaya dalam film-filmnya. 

Bahkan meski memakai stuntman, namun Tom Cruise diketahui melakukan sendiri berbagai adegan berbahaya dalam filmnya. Tak jarang, dia mengalami kecelakaan saat melakoni adegan-adegan berbahaya tersebut. 



Saat syuting film Mission: Impossible-Fallout pada 2021, Tom Cruise sempat mengalami cedera kaki saat mencoba melompat dari ujung sebuah gedung ke gedung lainnya. Dengan dedikasi tersebut maka tak heran jika dia memiliki sederet film laga populer berikut. 

1.Mission: Impossible-Fallout (2018)

Disutradarai Christopher McQuarrie, Mission: Impossible-Fallout merupakan film laga terbaik yang pernah dibintangi Tom Cruise. Beberapa adegan seru di dalamnya ketika Ethan Hunt dan Henry Cavill kejar-kejaran di atas atap gedung.

 Mission: Impossible-Fallout.

Adegan seru lainnya saat Hunt bergelantungan di tali untuk bisa masuk dan mengambil alih helikopter tersebut. Untuk adegan ini, Tom Cruise kabarnya belajar menerbangkan helikopter selama 6 bulan. 

2.Top Gun: Maverick (2022)

Butuh 36 tahun bagi Tom Cruise untuk kembali membintangi sekuel Top Gun. Penantian panjang itu terbayarkan dengan deretan adegan laga yang menegangkan. Salah satunya, adegan di mana Maverick (Tom Cruise) menembak jatuh pesawat lain. 

Baca :  Mediasi Gagal, Ashanty Pilih Polisikan Martin Pratiwi

Top Gun: Maverick. (Foto: Paramount Pictures)

“Awalnya, adegan itu berlangsung selama 15 menit. Namun setelah proses editing yang berlangsung selama 1 tahun, adegan itu menjadi 4 menit 50 detik,” kata Eddie Hamilton, editor film Top Gun: Maverick kepada Deadline, pada Januari 2023.

3.Mission: Impossible-Ghost Protocol (2011)

Ghost Protocol mungkin menjadi film Mission: Impossible terbaik yang pernah dibintangi Tom Cruise. Film ini menyajikan sederet adegan laga menegangkan yang membuat penonton terkesima. Salah satunya saat Cruise harus gelantungan di gedung tertingii di dunia, Burj Khalifa.

Mission Impossible Ghost Protocol. (Foto: Universal Pictures)

Film Mission: Impossible-Ghost Protocol bercerita tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya yang harus membersihkan nama IMF setelah dituduh mengebom Kremlin. Ethan kemudian mengejar penjahat sebenarnya dan berusaha membersihkan reputasi IMF.


Follow Berita Okezone di Google News


4.Edge of Tomorrow (2014)

Film arahan Doug Liman yang diperankan Tom Cruise ini terbilang unik karena menyajikan adegan laga sci-fi dengan teknologi CGI yang sangat menghibur dari awal hingga akhir film.

Edge of Tomorrow.

Edge of Tomorrow berkisah tentang Mayor William Cage (Tom Cruise) yang harus menyelamatkan Bumi dan seluruh manusia dari serangan alien setelah terjebak dalam perputaran waktu. Dalam menjalankan misinya, Cage dibantu seorang kesatria bernama Rita Vrataski (Emily Blunt).

5.Mission: Impossible-Rogue Nation (2015)

Rogue Nation mungkin tidak termasuk dalam film populer dalam franchise Mission: Impossible. Namun begitu, film ini tak kalah menghibur dan menyajikan adegan laga menegangkan, dari aksi menghentikan pesawat kargo hingga serangan di Opera House.

Baca :  5 Jam Diperiksa atas Laporan Anak Ahok, Ayu Thalia Pulang Diam-diam

Mission: Impossible-Rogue Nation.

Film yang disutradarai Christopher McQuarrie ini berlatar tentang Ethan Hunt yang diburu oleh CIA, setelah IMF dibubarkan. Sekarang, dia dan timnya harus bekerja keras mengungkap keberadaan Syndicate, sebelum organisasi teroris itu melakukan serangan berikutnya.

6.Collateral (2004) 

Collateral mungkin tidak ‘segarang’ film laga Tom Cruise lainnya dalam daftar ini. Namun, film arahan Michael Mann ini tetap menyuguhkan sederet adegan menegangkan yang layak untuk ditonton.

Collateral.

Tom Cruise berperan sebagai Vincent, seorang pembunuh bayaran dalam film ini. Diceritakan, dia menyandera seorang sopir taksi (Jamie Foxx) dan memaksanya untuk melakukan serangkaian pembunuhan kejam bersamanya.

7.Minority Report (2002)

Minority Report memang tak sepopuler film-film Tom Cruise lainnya. Namun film yang dirilis pada 2002 ini menawarkan adegan-adegan intens mendebarkan. Diadaptasi dari novel karya Philip K. Dick, film tersebut disutradarai oleh Steven Spielberg.

Minority Report.

Kisahnya tentang keberadaan teknologi masa depan yang memungkinkan seorang polisi untuk menangkap para penjahat sebelum mereka berbuat kriminalitas. Teknologi itu lah yang digunakan John Anderton untuk membuktikan dirinya tak bersalah. Sstt sebagai bocoran, Cruise banyak pamer otot loh dalam film ini.*


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca :  Pakai Rok Ketat, Seksinya Wika Salim Dipuji bak Bidadari Langit

Leave A Reply

Your email address will not be published.