Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Guardians of the Galaxy Akan Bubar Setelah Film Ke-3

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAHaji Faisal blakblakan mengatakan, enggan bertemu Doddy Sudrajat untuk melakukan mediasi. Dia menilai, besannya itu tak punya itikad baik untuk memperbaiki hubungan dan menyia-nyiakan waktu mediasi yang diberikan pengadilan. 

“Kalau untuk berdamai ya saya mau saja. Tapi bagaimana caranya, apa yang disodorkan, apa yang kami bicarakan harus jelas. Damai itu diperjelas,” tuturnya dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, Jumat (4/2/22). 


Ayah empat anak itu dalam keterangannya mengatakan, cara berpikirnya dengan sang besan sudah tak lagi sefrekuensi. “Jadi, sudahlah. Memang sudah tidak nyambung cara berpikir dia sama saya” katanya menambahkan. 

Di samping itu, Faisal merasa sakit hati dengan tindakan Doddy Sudrajat. Menurutnya, dia tak perlu bertatap muka dengan orang-orang yang telah menjatuhkan harkat martabat anak maupun menantunya. 

“Saya sakit hati. Anak saya itu diri saya dan pribadi saya. Sementara menantu saya itu sudah saya anggap anak. Jadi untuk apa saya ketemu orang itu (Doddy Sudrajat) lagi?” ujar pria berdarah Minang itu. 

Haji Faisal menilai, sebagai orangtua dirinya dan Doddy Sudrajat seharusnya bersatu agar permasalahan tak melebar. Namun kenyataannya justru berbanding terbalik. “Karena itu, saya tak terima. Saya sakit hati.” 

Haji Faisal. (Foto: MNC POrtal Indonesia)

Kini, ayah Bibi Andriansyah itu tengah menunggu hasil putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat terkait hak wali sang cucu, Gala Sky Andriansyah. “Mari selesaikan kasus ini di pengadilan. Tak ada lagi yang perlu saya bicarakan dengan dia,” ujar Haji Faisal.*

Baca :  Felicya Angelista Nangis Minta Maaf ke Hotman Paris Usai Diancam Somasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.