Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Amanda Manopo Tak Lagi Mau Terima Hadiah Dari Fans, Ini Sebabnya : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Selebgram Ayu Wisya menerima tiga kali somasi dari Doddy Sudrajat atas tuduhan pencemaran nama baik. Ayah Vanessa Angel itu menilai, perempuan berdarah Minang itu menghina dirinya dan Mayang. 

Namun Ayu menepis anggapan tersebut. “Sekarang gini, yang nama Doddy kan banyak. Mayang juga. Kalau dia merasa tersindir ya itu urusan dia,” ujarnya dikutip dari Uya Kuya TV di YouTube, Minggu (13/3/2022). 


Ayu Wisya. (Foto: Instagram/@ayuwisya)

Dalam wawancara tersebut, Uya Kuya memutar kembali salah satu video di mana Ayu jelas terdengar menyebut nama Doddy dan Mayang. “Lagi maka, ingat Doddy. Sudah tua bukannya kerja malah gila harta,” katanya sambil menikmati seporsi Nasi Padang. 

Sang selebgram dalam video tersebut menambahkan, “Mayang kan lu masih muda. Kerja kek. Suara lu jelek enggak usah kepedean mau bikin single. Sebelum diwawancara wartawan atau masuk TV, mandi dulu. Tobat deh Doddy, sudah bau tanah jadi orang tua yang benar.” 

Meski Uya Kuya mendesak Ayu Wisya untuk mengakui bahwa dua orang yang dimaksudnya itu adalah Doddy Sudrajat dan putrinya, namun sang selebgram tetap tak bergeming. 

Ayu Wisya berkeras, dua nama yang disebutnya dalam video itu tak ditujukan untuk Doddy Sudrajat dan Mayang. “Ya Mayang mana saja lah Pi. Maksud aku, nama Mayang kan banyak. Tinggal dilist saja Mayang yang mana,” ungkapnya lagi. 

Baca :  Richard Lee Ditegur Polisi Gegara Ini, Kartika Putri: Alhamdulillah

Ayu Wisya dalam lanjutan keterangannya menegaskan, tak takut dengan somasi yang dilayangkan Doddy Sudrajat. Dia justru menilai, somasi Doddy Sudrajat tersebut tidak tepat dan berdasar. 

Ayu Wisya. (Foto: Instagram/@ayuwisya)

“Kalau saya takut, pas dia somasi pasti saya ikuti maunya dan minta maaf. Tapi, menurut saya, somasi dia itu tidak tepat, karena bukan hanya mereka yang bernama Doddy dan Mayang di dunia ini,” kata Ayu menambahkan. 

Dengan tiga kali somasi, Ayu Wisya mengaku, tak gentar dengan Doddy Sudrajat. Dia mengaku, siap menghadapi bapak tiga anak tersebut di meja hijau.* Melati Pratiwi

BACA JUGA: Anthony Xie Akui Audi Marissa sudah Pindah Agama Jadi Kristen 

Leave A Reply

Your email address will not be published.