Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  I'm So Pretty, Ungkapan Self Love Adrian Khalif

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Amanda Manopo menjadi salah satu artis Indonesia yang memiliki cukup banyak fans. Usai membintangi sinetron Ikatan Cinta, Manda tak hanya memiliki penggemar dari kalangan milenial, tetapi juga menjadi idola para ibu-ibu.

Akan tetapi, popularitas yang diraihnya rupanya tidak selalu membuat perempuan 23 tahun ini bahagia. Sebab, beberapa kali hal buruk menimpanya.

Salah satunya kala ada orang yang mengirim tikus mati ke rumahnya.

“Dengan posisi aku sekarang, banyak orang yang suka, banyak juga orang yang benci. Jadi bagaimana caranya mereka ingin menjatuhkan. Nah itu mereka (fans) suka kirim hal yang aneh-aneh ke rumah,” ujar Amanda Manopo dikutip dari YouTube OPRA Entertainment.

“Kayak dulu tuh ada yang sempat kirimin tikus mati, ada yang ngirimin rambut-rambut apa, ada foto aku terus didoain-doain gitu,” imbuhnya.

Amanda Manopo

Tidak hanya itu, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga sempat mendapat kiriman makanan dari orang lain. Namun, ternyata isinya bukan suatu hal yang baik hingga membuat dirinya seperti ketempelan sesuatu.

“Makanannya sudah diisi sesuatu. Aku pernah dikasih makanan dan waktu itu aku enggak paham kan, itu selama aku bekerja saat itu aku enggak nyaman. Aku seperti orang linglung dan ketakutan,” jelas Amanda.

Hal tersebut tentu mengganggu aktivitasnya. Namun, dirinya tidak tahu harus berbuat apa. Hingga akhirnya ada salah salah satu kru di tempat syuting yang membantu dirinya lepas dari makhluk yang menempel padanya.

Baca :  Haji Faisal Bongkar Isi Chat dengan Mantan Istri Doddy Sudrajat

“Terus tiba-tiba ada salah satu kru yang bisa melihat dan merasakan. Dia bilang dikasih aqua disuruh minum gitu,” beber Amanda.

“Aku sudah mulai tenang terus dia bilang kasih tau kalau memang ada yang ganggu,” tuturnya.

Atas segala kejadian tidak menyenangkan tersebut, akhirnya Amanda Manopo dan tim manajemennya kini tidak lagi menerima pemberian dari penggemarnya. Ini merupakan salah satu cara Amanda untuk melindungi diri dari orang yang berniat jahat.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)


Leave A Reply

Your email address will not be published.