Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jadi Tersangka dan Terancam di Miskinkan, Intip Koleksi Mobil Mewah Doni Salmanan

37+ Mockup Psd File Background

0
Fajar Sadboy Ikut Latihan Mini Soccer Jelang <i>EUPHORIA FEST 2024</i>

Fajar Sadboy Ikut Latihan Mini Soccer Jelang ‘EUPHORIA FEST 2024’ (Foto: Nurul Amanah/MPI)

JAKARTA – Masyarakat dari segala lapisan begitu antusias menyaksikan puncak Piala Eropa 2024. Euphoria yang begitu besar, membuat Vision+ dan KUY Media Group menggelar event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024.

Salah satu rangkaian dari event EUPHORIA FEST 2024, yang menarik untuk disaksikan adalah Celebrity Mini Soccer yang berlangsung tanggal 14-15 Juli 2024 di Gor Soemantri, Jakarta Selatan bertepatan dengan partai final Piala Eropa 2024.

Dalam fun match tersebut, sebanyak 20 artis kenamaan akan terlibat dalam pertandingan. Salah satu peserta yang akan terlibat adalah Fajar Sad Boy.

Fajar Sadboy Ikut Latihan Mini Soccer Jelang ‘EUPHORIA FEST 2024’ (Foto: Nurul Amanah/MPI)


Peserta yang terbagi menjadi dua tim yakni Vision dan Plus pun hari ini mengikuti sesi latihan guna membangun chemistry.

Kehadiran Fajar Sad Boy pun sukses memancing gelak tawa dari peserta lainnya. Bahkan ketika Fajar Sad Boy tiba di arena latihan, para pemain langsung tertawa melihat ekspresinya yang kerap terlihat ingin menangis. Sebelum sesi latihan dimulai, Fajar Sad Boy pun memimpin para peserta untuk berdoa bersama.

“Sebelum kita latihan mari kita berdoa,” ujar Fajar Sad Boy di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Fajar semakin membuat para peserta lain tertawa terbahak-bahak saat dirinya memperlihatkan sepatu dan jersey yang dikenakannya kepada awak media. Dia mengaku sengaja memesannya khusus dipakai untuk sesi latihan kali ini.

“Kalau dilihat dari atas seru banget sih. Ini sepatu sama kaos training custom,” sambungnya.

Tak banyak berkomentar, Fajar Sad Boy hanya menyebut bahwa dirinya akan terus berusaha dan pasrah dengan hasilnya nanti saat pertandingan berlangsung.

“Selalu berikhtiar dan berusaha,” tandasnya.

Baca :  Nikita Willy Pamer Baby Bump Gemas dan Makin Dewasa, Didampingi Suami Tajir Indra Priawan

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.