Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gambaran Kota Gotham di The Batman dan Film Joker Mirip, Ini Kata Sutradara

37+ Mockup Psd File Background

0

CRAZY rich Bandung, Doni Salmanan, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan berkedok binary option lewat platform Quotex. Setelah 13 jam menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Selasa, 8 Maret 2022 kemarin, dan menjawab sedikitnya 90 pertanyaan, suami dari Dinan Nurfajrina ini langsung ditahan hingga terancam hukuman penjara 20 tahun.

Bukan hanya itu, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri juga memastikan akan melakukan penyitaan serta tracing terhadap aset-aset Doni Salmanan. Hal itu membuat dirinya terancam dimiskinkan lantaran pihak kepolisian akan melakukan pengusutan terhadap semua aset serta aliran dana yang mengalir dari rekening tersangka ataupun menuju rekening tersangka.


Doni sendiri dikenal merupakan seorang trader di Quotex sekaligus YouTuber yang kerap memamerkan kekayaannya. Diketahui, Doni memiliki sederet koleksi mobil mewah yang terparkir di garasinya.

Penasaran apa saja mobil mewah Doni Salmanan? Berikut daftarnya:

1. Lamborghini Huracan

Lamborgini Huracant

Lamborghini Huracan merupakan supercar pabrikan Sant’agata Bolognese, Italia. Mobil yang satu ini punya tampilan sangar dan sporty. Di sektor dapur pacu, dibekali mesin berkapasitas 5204 cc yang mampu menghasilkan tenaga 630 Hp dan torsi 600 Nm. Harganya mencapai Rp 8,9 miliar.

2. Ferrari 458

Ferari

Koleksi lain Doni salmanan adalah Ferrari 458 yang memiliki unit yang sangat terbatas. Mobil ini memiliki mesin yang terinspirasi dari mobil F1 berperforma gahar. Ferrari 458 dibekali dengan mesin 4.497 cc yang mampu berakselerasi 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3 detik. Mobil ini dibanderol Rp 5 miliar.

Baca :  Bertemu Fuji, Elly Sugigi: Kayak Artis Terkenal Saja

3. Lamborghini Gallardo

 

Lamborgini Gallardo

Lamborghini Gallardo sendiri merupakan mobil yang sangat spesial karena dihadirkan untuk memperingati ulang tahun ke-50 Lamborghini. Mobil ini masuk dalam genre Supercar ganas dan brutal. Lamborghini Gallardo dibekali dengan mesin 5.200cc V10 naturally aspirated dengan tenaga puncak 562 Hp dan torsi 540 Nm. Terkait harganya, sekitar Rp 2,1 miliar.

4. BMW 840i coupe M Tech

 BMW

Selain supercar, Doni Salmanan juga memiliki mobil sedan pabrikan Jerman, BMW 840i coupe M Tech. Mobil ini punya desain eksterior dan interior yang sangat mewah. Untuk mesinnya, sebesar 3.000 cc sehingga memungkinkan akselerasi dari 0-100 km/jam butuh waktu 5.2 detik. Harga BMW 840i coupe M Tech mulai Rp 2,8 miliar.

5. Nissan GTR R35

  Nissan

Nissan GTR R35 dipasarkan di Indonesia hanya beberapa unit. Selain langka, mobil ini juga punya desain elegan dan sporty serta tenaga yang buas. Nissan GTR R35 punya tenaga maksimal hingga 592 Hp dan torsi 665 Nm. Di Indonesia, harganya mencapai Rp 2,5 miliar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.