Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Idap PTSD, Prilly Latuconsina: Aku Tahu Banget Rasanya ke Psikolog

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Komedian Elly Sugigi memberikan pendapatnya tentang sosok Fujianti Utami (Fuji) setelah bertemu langsung. Dalam komentarnya pada salah satu unggahan akun gosip di Instagram, dia bahkan menyebut sikapnya ‘sok ngartis’. 

“Tadi malam gayanya kayak artis terkenal saja. Dikejar media hanya bisa menunduk saja. Agnez Mo lewat di depan aku saja masih nyapa. Ya Allah,” ujar sang komedian, pada 4 Februari 2022. 


Elly Sugigi angkat suara soal sikap Fuji.

Pernyataan Elly Sugigi tersebut merupakan tanggapan dari unggahan seorang warganet yang dibagikan ulang sebuah akun gosip. Netizen itu menilai, kesibukan dan popularitas Fuji justru menjauhkannya dari niat semula mengasuh sang keponakan, Gala Sky. 

“Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh. Dia (Fuji) terkenal karena beritanya ingin mengasuh Gala, yang menjadi yatim piatu di usia sangat muda. Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala.” 

Namun seiring popularitasnya, Fuji justru terlihat sibuk menghadiri berbagai podcast, acara endorsement, hingga syuting film. Pengguna Instagram itu pun mempertanyakan waktu Fuji mengurus Gala jika jadwalnya begitu padat. 

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

“Akhir-akhir ini dia lebih sibuk podcast sana sini, castingshooting, sampai saya mikir kapan ngurus Galanya kalau kerjaannya sibuk banget? Apalagi sekarang jadian sama Thoriq,” tutur warganet tersebut.*

Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Melukis Senja

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.