Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Nicolas Cage Ingin Gabung Batman Universe, Jadi Musuh Robert Pattinson

37+ Mockup Psd File Background

0
3L Entertainment Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Lewat Konser Musik dan Lari Santai

3L Entertainment Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Lewat Konser Musik dan Lari Santai (Foto: Ravie Wardani/Okezone)

JAKARTA – Pecinta musik dan olahraga lari kini bisa kumpul bareng dalam acara yang diinisiasi 3L Entertainment. Berlangsung Minggu, 10 November 2024, Midea Run to Party: Pagi Lari, Sore Party akan hadir di The Range, Damai Indah Golf, PIK Course, Jakarta Utara.

Acara ini dibuat merujuk pada tingginya animo masyarakat terhadap olahraga lari dan juga konser musik. Para runners dan pecinta musik kini dapat menghadiri event ini di hari yang sama.

CEO 3L Entertainment, Stefani Jordan, mengungkapkan acara ini diselenggarakan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat di seluruh kalangan masyarakat.

3L Entertainment (Foto: Ravie Wardani/Okezone)
3L Entertainment Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Lewat Konser Musik dan Lari Santai (Foto: Ravie Wardani/Okezone)

“Kali ini, 3L Entertainment akan menyuguhkan event kombinasi yang dapat dinikmati masyarakat pada hari yang sama, yakni Fun Run di pagi hari dan konser musik yang menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia pada sore harinya,” ujar Stefani Jordan dikutip dari keterangan resminya pada Senin (19/8/2024).

“Kami berharap, event terobosan ini bisa menjadi alternatif pilihan hiburan bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, pemilihan lokasi di Damai Indah PIK Golf Course dinilai menjadi titik yang pas untuk merealisasikan konsep ini.

Pemandangan indah nan syahdu pun akan memberikan pengalaman istimewa bagi penonton maupun peserta lari yang datang.

“Ini tantangan bagi kami dimana kami dikelola oleh Damai Indah Golf untuk memberikan yang terbaru untuk masyarakat. Kami sangat mendukung event ini yang tak hanya menghadirkan olahraga tapi juga ada entertainmentnya. Ini sejalan dengan tujuan kami,” Deputy General Manager Damai Indah Golf PIK Course mengatakan, Indah Nurlina.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.