Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Terkenal di Tiktok, Fahmi NM Kolaborasi Bersama Atta Halilintar di Single Luka Terbaik

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Artis peran sekaligus selebgram Anya Geraldine mengunggah penampilan terbarunya. Melalui akun Instagram, pemeran Lydia Danira dalam serial Layangan Putus itu mengatakan bahwa dirinya telah berhasil menurunkan berat badannya, hingga angka yang diinginkannya.


Dalam unggahannya, kekasih dari Nadif Zahiruddin ini terlihat mengenakan kaos berwarna putih lengan panjang yang memperlihatkan bagian perutnya. Lewat unggahannya, ia mengatakan bahwa dirinya telah berhasil menghilangkan lemak pada bagian perutnya, hingga berat badannya sudah berada di 60 kg.

Anya Geraldine

“Mission accomplished. Sekarang stabil 60/61 kg finally. Perut bawah udah mulai ilang, tangan kecilan, tapi semua jd lbh kenceng,” tulis Anya pada keterangan foto.

Anya menyebut bahwa berat badannya bisa turun sesuai dengan keinginannya lantaran ia rutin berolahraga. Ia pun juga turut menjaga pola makannya dan menghindari beberapa kandungan makanan seperti minyak hingga gula.

“Hampir setiap hari at least 5 hari aktif. perpaduan weight lifting & cardio (badminton / tennis / kuda),” jelasnya.

“HARUS jaga makan kayak protein lebih banyak, hindari minyak, carbs berlebih, gula, makan tepat waktu harus! bukan berarti jd gak makan. ah aku senang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Anya menyebut bahwa dirinya memiliki tinggi badan kurang lebih 177 cm. Ia mengaku sengaja memilih untuk mengurangi menurunkan berat badan lantaran bobot tubuhnya akan bertambah saat berada di dalam kamera.

“Btw buat yg nanya, tinggi badanku itu 177cm. sebenarnya emg underweight kalo skrg, tapi kalo lebih dari itu rasanya makin lebar kalo di kamera, apalagi kamera film yg nambah 5kg,” tandasnya.

Baca :  Sengit! Ali, Ujang dan Bombom Melawan Pencuri, Saksikan Cinta Anak Sholeh di MNCTV

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.