Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Vision+ Mulai Produksi Series Potret Full Of Love Bareng Melly Goeslaw : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sinetron Cinta Anak Sholeh yang kini digemari oleh para pemirsa setia MNCTV. Kisah Ali, Ujang dan Bombom selalu menarik untuk disaksikan. Sinetron ‘RT Kampung Ambyar’ tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 20.55 WIB.

Episode kali ini menceritakan tentang Ali, Ujang, Bombom melawan jambret, terjadi pertarungan yang seru di antara mereka. Akhirnya Ali berhasil kalahkan jambret dan membawanya ke pak RT.


Cinta Anak Sholeh

Namun tiba-tiba seseorang tak dikenal datang bebaskan jambret, dia adalah Yudha yang selama ini menjadi dalang munculnya jambret. Ujang dan Bombom berhasil bebas dari tuduhan jambret. Disisi lain Sisi bertemu dengan Ulfa, Ulfa memerintahkan Andre memecat Sisi. Andre mau tak mau memecat Sisi.

Sementara itu Salma akhirnya mempertemukan Ali dan Reyhan, Ali panik meminta bantuan kawannya Ujang dan Bombom. Pertemuan itu terjadi di restoran. Salma yang datang bersama Ali menunggu Reyhan, Ali sudah mempersiapkan semuanya. Ia mengatur rencana dan secara bergantian menjadi Ali dan Reyhan di depan Salma.

Bagaimana kelanjutan Ali, Ujang dan Bombom Saksikan sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’, setiap Selasa – Minggu, pukul 20.55 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

Baca :  Aldila Jelita Sejak 3 Tahun Lalu Ingin Cerai, Indra Bekti Respons Begini

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.