Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Menikah di Usia 44 Tahun, Rizal Djibran Canggung Tinggal Bareng Istri

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Nama Fahmi Nur Muhamad sebelumnya terkenal di Tiktok dalam grup Squad Gacor. Setelah viral dan terkenal, Fahmi NM kini berkolaborasi bersama Atta Halilintar dalam single Luka Terbaik.

“Aku kenal Fahmi sudah dari tahun lalu, karena dia masuk ke Viral Management punyaku. Pas melihat dia, aku tahu kalau dia punya potensi untuk nyanyi, karena suaranya bagus. Terus aku coba tanya, ‘Mi, mau nggak nyanyiin lagu ciptaanku?’” ucap Atta.


Fahmi NM

Ketika ditanya langsung ke Fahmi, ternyata ia pun menyambut baik ajakan Atta. “Sebenarnya sudah banyak juga yang nanya ke Fahmi, sebenarnya selain dance di Tiktok, ada keinginan lain lagi gak sih yang belum dijalankan. Fahmi bilang, kalau pengin banget jadi penyanyi. Kebetulan Bang Atta kasih tawaran untuk nyanyiin lagunya,” kata Fahmi.

Fahmi sempat ragu untuk membawakan lagu ciptaan Atta, karena lagunya galau dan melow. “Waktu dikasih dengar pertama kali, Fahmi suka lagunya tapi kurang bisa menjiwai. Jadinya kita belum ketemu titik sepakat untuk rekaman. Nah, pas di bulan Desember tahun lalu, aku lihat dia lagi galau nih, abis putus sama pacarnya. Aku kasih dengar lagi lagunya, langsung setuju buat rekaman,” jelas Atta.

Fahmi hanya tertawa saja kalau mengingat kejadian itu. Ia tidak menyangka kegalauannya ternyata bisa membuatnya berkarya. “Mungkin karena aku lagi galau, jadinya lagu LUKA TERBAIK masuk banget ke aku. Harusnya gak boleh gitu kan. Kalau mau jadi penyanyi profesional, apa pun mood kita, harus tetap profesional. Aku memang masih harus banyak belajar banyak. Mohon dukungannya,” kata Fahmi. Ke depannya, ia ingin agar Atta bisa membimbingnya untuk terus berkarya di dunia entertainment.

Baca :  B.I dan LABOUM Tampil di Konser Amal untuk Korban Perang Ukraina

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.