Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Doddy Sudrajat Sebut Dipersulit Bertemu Gala Sky, Begini Tanggapan Haji Faisal

37+ Mockup Psd File Background

0




Klarifikasi Ayu Ting Ting Usai Pegang Tangan Ji Chang Wook

Klarifikasi Ayu Ting Ting Usai Pegang Tangan Ji Chang Wook (Foto: IG Ayu Ting Ting)












JAKARTA – Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan hangat karena beredarnya video saat dirinya tampak memegang tangan aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. Video tersebut banyak berseliweran di media sosial.

Video tersebut ternyata merupakan cuplikan sebuah adegan dalam salah satu episode di program televisi dimana menghadirkan Ji Chang Wook sebagai bintang tamu. 

Episodenya belum tayang, tapi adegan tersebut sudah viral hingga menuai beragam respons. Beberapa netizen tampak iri dengan Ayu, sementara beberapa yang lainnya justru mencibir.

Klarifikasi Ayu Ting Ting Usai Pegang Tangan Ji Chang Wook
Klarifikasi Ayu Ting Ting Usai Pegang Tangan Ji Chang Wook

Ayu Ting Ting pun menyadari kehebohan tersebut hingga membuatnya heran. Menurutnya momen ini sudah menjadi rezekinya dan Ayu sendiri sudah cukup lama mengidolakan artis-artis Korea.

“Kalian ini kenapa? Belum tayang aja udah rame? Haruskah dikasih liat kalau dari dulu kite seneng Korea? Emang kite cuma boleh punya idola satu orang aja? Hah? Siape yang buat itu aturan? Giliran yang lain kalian enggak rame, giliran kite kenape pada rame? Ini emang udah rezeki kite,” ujar Ayu Ting Ting dikutip dari unggahan Instagram Story @ayutingting92. 

Pelantun Alamat Palsu itu menegaskan bahwa dirinya dan beberapa pemain lain dalam program tersebut tidak mungkin berani menyentuh tanpa izin dari Ji Chang Wook sendiri serta pihak manajemennya. Sehingga, Ayu menjamin seluruh adegan sudah disetujui oleh Ji Chang Wook dan manajemennya. 

Baca :  Viral Cinta Laura Diduga Nyeborot Antrean PCR Drive Thru, Netizen: Ubah Yuk Attitude-nya!

“Aku tidak akan berani pegang tanpa seizinnya. Kita semua para pemain tidak akan pernah berani menyentuh tanpa seizinnya ya, semua sudah ada di script dan semua sudah disetujui beliau dan pihak managementnya,” ungkapnya.

 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Leave A Reply

Your email address will not be published.