Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Deretan Keseruan Maret di Vision+: Ada MotoGP, Turnamen BWF, dan A Superior Day

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTADoddy Sudrajat menuding besannya, Haji Faisal mempersulit dirinya untuk bertemu dengan sang cucu, Gala Sky. Hal tersebut membuat ayah Bibi Andriansyah itu buka suara. 

Haji Faisal merasa dirinya tidak pernah mempersulit sang besan untuk bertemu sang cucu. Namun dia justru menyinggung sikap Doddy Sudrajat yang kerap menyudutkannya. 


“Gimana lah mempersulit, saya juga enggak ketemu. Saya terus terang saja memang tidak bertemu. Saya ini punya muka, punya perasan, punya hati kalau saya sudah menyinggung seseorang berarti saya sudah tidak mau ketemu,” kata Haji Faisal dikutip dari Seleb Oncam News, Rabu (2/3/2022).

Haji Faisal dan Doddy Sudrajat

Lebih lanjut, Haji Faisal tampak begitu geram menanggapi tudingan-tudingan tersebut. Menurutnya ketika dirinya secara terang-terangan menyinggung seseorang begitupun sebaliknya. Maka ia telah menutup hubungannya untuk bertemu dengan orang tersebut.

“Jadi saya yang tersinggung ini, kalau orang sudah menyinggung saya. Saya sudah enggak mau bertemu dengan orang-orang itu. Terus terang aja, untuk apa saya bertemu,” jelasnya.

Bahkan Haji Faisal menambahkan banyak hal yang telah dilakukan Doddy Sudrajat terhadap dirinya. Sehingga baginya pertemuan dengan sang besan sepertinya akan sulit terwujud.

“Banyak hal yang tidak pantas saya terima. Hal-hal ataupun anak saya tentu tidak akan saya terima,” terangnya.

Baca :  Ndarboy Genk Ungkap Kisah dibalik Serial Cidro Asmoro yang Tayang di Vision+

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.