Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Berurai Air Mata, Adele Minta Maaf pada Fans Usai Tunda Konser di Las Vegas

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kini, kita sudah memasuki bulan Maret. Untuk membawa semangat baru di bulan yang baru, Vision+ hadir dengan deretan tayangan menarik serta berkualitas untuk para pelanggan. 

Ada kejuaraan bergengsi MotoGP yang sudah dinantikan sejak lama. Anda bisa menikmati seluruh serinya, mulai dari sesi kualifikasi hingga race secara langsung melalui channel SPOTV, mulai dari 4 Maret 2022. 


Bulan Maret ini akan menjadi salah satu momen terbaik bagi pecinta olahraga, dengan banyaknya pertandingan olahraga dari seluruh dunia. Pada 12 Maret nanti, ada kompetisi bulu tangkis BWF World Tour Super 300 German Open. 

Kemudian pada 16 Maret mendatang, BWF hadir lagi dengan BWF World Tour Super 1000 England Open. Keduanya bisa disaksikan melalui channel SPOTV. Channel ini juga akan menayangkan pertandingan tenis meja internasional WTT Singapore, pada 11 Maret 2022.

Semua tayangan olahraga tersebut bisa Anda akses secara langsung. Sementara menyambut International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional, ada film dokumenter Aly Raisman: Darkness to Light, pada 8 Maret 2022. 

Film dokumenter ini akan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pelecehan seksual dan cara menyembuhkan para korbannya. Sementara bagi pencinta drama Korea, ada A Superior Day yang akan memulai masa tayangnya pada 14 Maret 2022. 

Drama tersebut berkisah tentang seorang pria yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh para pembunuh berantai di sebelah rumahnya. 

Baca :  Foto Bareng Idola, Ririe Fairus dan Ariel NOAH Didoakan Berjodoh

“Setiap bulannya, Vision+ selalu menghadirkan konten terbaru untuk memeriahkan berbagai momen. Sepanjang Maret, ada banyak rekomendasi tayangan olahraga yang bisa disaksikan serta berbagai konten pilihan dalam menyambut International Women’s Day,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+. 

Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma. 

Unduh Vision+ sekarang di Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:

Aksi Seru dan Kocak Tanta Ginting di Serial Vision+ Jack dan Danil 

Angelina Sondakh Kirim Pesan Cinta untuk Adjie Massaid: I Love You

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.