Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Fuji Sumringah, Hubungan dengan Thariq Halilintar Direstui H Faisal

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ammar Zoni telah dua kali menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Persidangan dilaksanakan pada tanggal 22 dan 24 Agustus 2023 dengan agenda dakwaan dan menghadirkan saksi.



Irish Bella tak terlihat hadir dalam dua agenda sidang tersebut. Meski demikian, ia tak pernah putus memanjatkan doa untuk sang suami. Apapun hasil persidangan nanti, ibu dua anak itu percaya bahwa itulah yang terbaik untuk Ammar Zoni.

Absen di Persidangan, Irish Bella Selalu Doakan Ammar Zoni

“Saya tidak pernah habis berdoa semoga Allah mudahkan, lancarkan semuanya. Mudah-mudahan hasil akhir itu yang terbaik,” kata Irish Bella dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Minggu (27/8/2023).

Ia juga mengaku menyerahkan segala proses hukum suaminya kepada pihak berwajib. Ia mempercayakan segala proses persidangan yang harus dijalani Ammar Zoni kepada aparat penegak hukum.

“Untuk persidangan yang sedang berlangsung saat ini saya sepenuhnya percaya proses hukum yang ada di negara kita ini,”sambungnya.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dalam kesempatan itu pula, Irish Bella menyampaikan permohonan maafnya lantaran selalu saja menghindar dan memilih bungkam ketika disinggung mengenai permasalah yang menimpa suaminya.

Baca :  Ikut-Ikut Ashanty, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Simpan Tali Pusat Baby Ameena

Ia memiliki alasan tersendiri atas sikapnya itu dimana berkaitan dengan privasi serta kesehatan mentalnya agar selalu terjaga di tengah situasi sulit yang sedang dialaminya.

“Saya juga memohon maaf bukan maksudnya menghindar belakangan ini tapi semoga bisa mengerti dan memahami privasi saya. Inilah cara saya untuk tetap kuat dan menjaga mental saya untuk menghadapi semua situasi yang sedang berjalan,” pungkasnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.