Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Persaingan Semakin Sengit, 4 Kontestan Siap Buktikan Kualitas di Kontes KDI 2021

37+ Mockup Psd File Background

0

ATTA Halilintar dan Aurel Hermansyah sangat memprioritaskan kesehatan Ameena Hanna Nur Atta. Sejak Baby Ameena lahir, mereka menyimpan tali pusat loh untuk investasi kesehatan bayi cantik ini loh.

Keputusan yang diambil ini juga menggambarkan rasa kasih sayang Atta-Aurel ke Baby Ameena. Baru melahirkan anak pertama, tentu apapun dilakukan.


Ashanty mengatakan bahwa tali pusat cucunya itu sengaja disimpan di bank stem cell agar bisa digunakan untuk investasi kesehatan di masa depan.

“Jadi kayak aku sakit autoimun, atau amit-amit kak Ziel, kak Loly, mas Anang, yang darahnya cocok itu bisa dipakai kayak leukemia, kanker atau apa itu bisa pake itu. Nanti dikembangin, buat kesehatan,” ujar Ashanty dikutip dari YouTube.

 Atta

Sama halnya dengan Ashanty yang menyimpan tali pusat Arsy dan Arsya di Malaysia. Bedanya tali pusat Baby Ameena disimpan di bank stem cell dalam negeri.

Terungkap dari sahabat sekaligus dokter, Deby Vinski, lewat Instagram pribadinya. Dokter yang juga bergelar profesor ini mengunggah foto Atta-Aurel yang menggendong Baby Ameena.

“Ayo ikuti jejak keren Atta & Aurel. Tali pusat jangan hanya ditanam sebagai tradisi. Simpanlah sebagian tali pusat bayi Anda saat lahir,” kata Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center Vinski Tower Jakarta ini.

Lebih lanjut, pengambilan tali pusat Baby Ameena berlangsung di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, tempat di mana bayi lahir. Prosesnya diambil saat Baby Ameene baru lahir.

Baca :  Viral Ceramah Oki Setiana Dewi soal Tutupi KDRT Dikritik, Selengkapnya di iNews Sore

Untuk diketahui, menyimpan tali pusat bukan sekadar tren di kalangan selebriti loh.  Seperti namanya, bank stem cell bisa menjadi investasi kesehatan masa depan.

Stem cell tidak hanya dapat membawa manfaat untuk kesehatan anak si pemilik tali pusat saja, tetapi juga bisa berguna untuk keluarganya. Termasuk untuk kakek nenek, orangtua maupun saudaranya kelak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.