Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ikut Terjun Payung, Ratna Listy Nangis

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAAdrindia Ryandisza memiliki cara unik dalam membangun cerita dan karakter dalam novel Pay Sooner or Later. Baginya, konflik merupakan elemen penting dalam sebuah cerita sehingga bisa membangun koneksi dengan pembaca.

“Karakter dalam sebuah cerita akan terasa lebih hidup kalau dikasih konflik. Dari situ, kita bisa melihat aksi-reaksi-konsekuensi mereka,” ujar sang penulis kepada tim Vision+.

Tak hanya konflik, Adrindia Ryandisza menilai, membangun karakter yang solid juga bisa menghidupkan sebuah cerita. Karakter dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing akan membuat mereka terasa lebih dekat dengan penonton.

“Dari konflik, karakter akan terasa lebih hidup. Karena kita bisa melihat cara mereka menyelesaikan masalah dan meraih apapun yang mereka inginkan,” tuturnya menambahkan.

Serial Pay Later bercerita tentang Tika, perempuan muda yang terpaksa bekerja sebagai debt collector setelah kehilangan pekerjaan dan memiliki utang pinjaman online (pinjol).

Karakter Tika ini akan diperankan Amanda Manopo yang beradu akting dengan Indra Birowo, Roweina Umboh, Aming, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, dan Cici Tegal.

Vision+ akan mulai menayangkan series Pay Later, pada 29 Maret 2024. Namun sebelum tayang, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses www.visionplus.id

Informasi lebih lanjut mengenai Vision+ dapat diikuti melalui akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 via chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*


Baca :  Ikut Terjun Payung, Ratna Listy Nangis


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.