Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Virgoun Tampil dengan Tubuh Langsing, Netizen Auto Pangling : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata akhirnya go public dengan hubungan asmara mereka. Hal itu diperlihatkan aktris Ikatan Cinta itu lewat unggahannya di TikTok, pada 4 Februari 2022. 

Manda yang mengenakan atasan halter neck berwarna pink itu membuka video tersebut dengan senyum semringah. Dia kemudian melirik pada sosok Mischa yang berdiri di sebelahnya. 


Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata. (Foto: TikTok)

Kembaran Marcel Chandrawinata itu kemudian memeluk Manda sambil memberikan senyum lebar ke arah kamera. Sejak diunggah 5 jam lalu, video itu telah ditonton lebih dari 4,8 juta kali dengan 501.700 likes

Sebagian besar warganet senang akhirnya Amanda dan Mischa bisa blakblakan dengan hubungan mereka. “Ah, go public juga akhirnya,” ujar seorang warganet di kolom komentar. 

Lainnya menilai, kedua aktor tersebut terlihat cocok satu sama lain. “Cocok sih, seiman pula. Semoga langgeng ya,” tutur seorang pengguna TikTok yang ditimpali lainnya dengan, “Aah, suka deh. Sudah seiman mirip lagi.”

BACA JUGA: Amanda Manopo Dapat Bunga dari Mischa Chandrawinata, Pacaran? 

Isu kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata mencuat ketika sang aktor mengunggah sebuah video boomerang yang memperlihatkan buket bunga berwarna putih, beserta emoji hati berwarna ungu. 

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Aktor berdarah Jerman itu kemudian menandai akun Instagram aktris 22 tahun tersebut di pojok kiri bawah unggahannya. Video itu kemudian diunggah ulang Amanda Manopo di Insta Story miliknya.*

Baca :  Virgoun Tampil dengan Tubuh Langsing, Netizen Auto Pangling : Okezone Celebrity

BACA JUGA: Martin Pratiwi Jadi Tersangka, Ashanty: Saya Bisa Tenang 

Leave A Reply

Your email address will not be published.